Gambar_Langit Gambar_Langit

Madrid Gagal Raih Poin Penuh, Zidane : Kami Akan Terus Berjuang

waktu baca 2 menit
Kamis, 2 Mar 2017 02:23 0 88 Admin Pelita

Madrid, Pelita Sumsel — Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya akan berjuang demi meraih gelar juara La Liga Spanyol musim ini. Menurutnya, peluang Madrid menjuarai La Liga masih terbuka.

“Kami akan berjuang. Ini akan menjadi perjuangan sulit hingga akhir pertandingan, seperti yang telah saya katakan sebelumnya dan saya yakini itu,” jelas Zidane.

“Kami saat ini tidak lagi berada di puncak klasemen La Liga, namun peluang meraih trofi selalu terbuka lebar. Kami tidak akan menyerah, ini adalah maraton, bukan sprint dan kami akan melewatinya. Kami harus tetap positif,” lanjutnya.

Real Madrid gagal meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-25 La Liga Spanyol. Menjamu Las Palmas di Santiago Bernabeu, Los Blancos harus puas bermain sama kuat 3-3.

Madrid sempat unggul lebih dulu berkat gol Isco pada menit ke-8. Namun, Las Palmas berbalik memimpin 3-1 setelah Tana (10′), Jonathan Viera (56′), serta Kevin-Prince Boateng (59′) berhasil membobol gawang El Real.

Tak ingin dipermalukan di hadapan pendukung sendiri, Real Madrid meningkatkan tempo serangan. Cristiano Ronaldo berhasil menyelamatkan Madrid dari kekalahan, berkat golnya pada menit ke-86 dan 89′.

Dengan hasil ini, Madrid turun ke peringkat dua klasemen sementara La Liga dengan nilai 56 dari 24 laga. Mereka tertinggal satu poin dari Barcelona yang berada di posisi teratas namun sudah melakoni 25 pertandingan.

Real Madrid selanjutnya akan menghadapi Eibar di Estadio Municipal de Ipurua dalam laga pekan ke-26 La Liga, Sabtu (4/3/2017). (*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA