Gambar_Langit Gambar_Langit

Jalan Sehat dan Pelantikan DPD Partai Demokrat Sumsel Berlangsung Meriah

waktu baca 2 menit
Minggu, 26 Feb 2017 07:26 0 105 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Ribuan masyarakat Sumsel menyaksikan Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sumsel yang dipimpin Untuk kedua kalinya oleh Ir H Ishak Mekki MM yang juga Wakil Gubernur Minggu (26/2)  di Plaza Benteng Kuto Besak Palembang.

Pelantikan DPD Demokrat Sumsel dilakukan langsung oleh Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan disaksikan Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi DPP Partai Demokrat, Pramono Edi Wibowo.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ishak Mekki menyampaikan saat pidato politiknya, kehadiran DPP Partai Demokrat ini selain melakukan pelantikan juga untuk memberikan pembekalan kepada kader Demokrat kemarin.

“Ini agar kader Demokrat Sumsel bisa mengambil langkah untuk melakukan kegiatan yang terarah untuk 5 tahun yang akan datang. Mudah-mudahan amanat ini dapat kami jalankan,” kata mantan Bupati OKI dua periode saat menyampailan pidato politiknya.

Sementara, selain Pelantikan ini juga dilakukan jalan sehat, panitia menyiapkan hadiah rumah, 1 mobil, 5 motor, 5 sepeda.

Dalam pengundian hadiah utama yang beruntung seorang wanita paruh baya bernama Herlin kartika (30) berupa satu unit rumah. Warga Jl Sei selan dekat Abu tour Pakjo mengucapkan rasa syukurnya atas hadiah yang diraihnya, karena tidak menyangka bakal dapat rumah.

Rencananya rumah tersebut akan ditempati sendiri. Menurut pengakuannya firasat menjelang mendapatkan Grand Prize Lomba Jalan Sehat Partai Demokrat ini, semalaman dirinya gelisah tidak bisa tidur.

“Dak biso tidur semaleman. Mato ini mejem bae, tapi dak teduk,” kata Herlin yang bekerja Manajemen Keuangan Mulia Darma Pratama (MDP) Plaju.

“Sangat bahagia. Tadinya mau pulang, tapi nggak jadi. Dak tahunyo beruntung dapat hadiah. Terima kasih Partai Demokrat,” pungkasnya.

Sementara hadiah utama lainnya berupa mobil Toyota Agya diraih Aprido Ikhsan Haris. Hanya kakak perempuanya Aprida, warga Gandus yang menyerahkan kupon doorprize ke atas panggung.

“Ini kupon atas namo adek, Aprido Ikhsan Haris. Dionyo ado di belakang. Ini KTP nyo. Kami ini keponakan Pak Chairul,” ujarnya. (zp19)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA