Gambar_Langit Gambar_Langit

Dihadiri Presiden RI, Ketum BPD HIPMI Sumsel Ajak Para Kader Sukseskan Pringatan HUT HIPMI ke-50

waktu baca 2 menit
Selasa, 7 Jun 2022 20:05 0 146 Putra Pamungkas

Palembang, Pelita Sumsel – Dengan mengusung tema ‘Bersama Wujudkan Indonesia Emas 2045’, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) akan menggelar beberapa rangkaian kegiatan dalam peringatan hari jadi HIPMI ke-50 tahun.

Kegiatan yang rencana akan digelar di Jakarta, pada 10-12 Juni mendatang juga akan dihadiri oleh 20.000 peserta secara umum selama tiga hari.

Diketahui, selain para peserta, peringatan HUT HIPMI ke-50 tahun tersebut juga rencana akan dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo.

Bahkan, BPD HIPMI Sumsel yang dikomandoi langsung oleh Hermansyah Mastari juga akan turut hadir dalam memeriahkan peringatan hari jadi HIPMI ke-50 tahun yang akan digelar di Jakarta tersebut.

Dalam kehadiran tersebut juga, BPD HIPMI Sumsel juga akan mengenalkan potensi yang ada di Sumatera Selatan, baik investasi, potensi pariwisata unggulan, UMKM dan lain sebaginya.

“Seluruh kader BPD HIPMI Sumsel juga telah kita himbau untuk turut memeriahkan dan menyukseskan kegiatan HUT HIPMI ke-50 di Jakarta. Disana, potensi Sumatera Selatan juga akan kita kenalkan,” kata Ketua BPD HIPMI Sumsel, Hermansyah Mastari, Selasa (07/06).

Sementara itu, Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI, Mardani H Maming sebelumnya juga mengungkapkan, bahwa peringatan hari jadi HIPMI ke-50 tahun tersebut akan dijadikan momentum dalam membangun perekonomian bangsa ke depan.

Mantan Bupati Tanah Bumbu Kalimantan Selatan itu juga mengajak para anak muda untuk turut hadir dalam rangkaian acara tersebut.

“Bagi anggota HIPMI BPC, BPD ataupun BPP HIPMI wajib mendaftar melalui aplikasi HIPMINET,” ujarnya.

“Kegiatan ini juga merupakan agenda HIPMI dalam membantu mempromosikan UMKM berkualitas, peluang investasi, dan sektor pariwisata unggulan,” tambahnya.

Mardani H Maming juga menyampaikan, dalam HUT HIPMI ke-50 tersebut, diharapkan nantinya dapat terus membangkitkan perekonomian daerah.

Diketahui, rangkaian acara perayaan HUT HIPMI ke-50 tersebut rencana akan diisi dengan kegiatan, Indonesia Young Leader Forum, Business Matching & Networking, HIPMI Expo, Duta Entrepreneur HIPMI 2022, dan HIPMI Golf, dengan puncak acara yang akan digelar pada hari Jumat, (10/6) pukul 15.00 WIB.

Menyusul acara puncak, HIPMI juga menggelar HIPMI Expo, Museum HIPMI, Business Matching, hingga Indonesian Young Leader Forum yang dihadiri para menteri kabinet kerja pada 11-12 Juni 2022. (Ril).

LAINNYA