Gambar_Langit

MEDCO E&P Berhasil Tangani Pipa Bocor di Talang Akar 

waktu baca 1 menit
Sabtu, 6 Feb 2021 14:34 0 170 Admin Pelita

PALI, Pelita Sumsel – Para pekerja PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P) telah berhasil menangani kebocoran pipa minyak di jalur Jene-Pengabuan yang dioperasikan perusahaan di Desa Talang Akar, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI. Para Pekerja juga telah melakukan pembersihan sisa minyak pada lokasi kejadian tersebut pada Selasa, (02/02) lalu.

Semntara kejadian ini diketahui perusahaan berdasarkan informasi dari masyarakat pada Senin (01/2). Perusahaan kemudian langsung mendatangkan pekerja untuk melakukan clamp pipa sesuai prosedur keselamatan kerja. Hingga saat ini, perusahaan tengah mengindentifikasi penyebab kejadian ini.

Perusahaan juga telah berkoordinasi dengan instansi terkait, aparat keamanan dan kepala desa setempat.

“Kami sampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat dan aparat setempat sehingga kejadian ini dapat ditangani dalam waktu tidak terlalu lama. Perusahaan juga berharap dukungan semua pihak agar dapat terus menjalankan operasi secara aman dan lancar guna mendukung ketersediaan energi nasional,” ujar VP Relations and Security Medco E&P Arif Rinaldi, Sabtu (06/02). (NVJ)

LAINNYA