Pelita Sumsel

Liverpool Benamkan Tottenham dengan Skor 2-0

waktu baca 2 menit
Sabtu, 11 Feb 2017 20:02 0 18 Admin Pelita

Liverpool, Pelita Sumsel — Liverpool menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada pertandingan pekan ke-25 Premier League. Sadio Mane tampil sebagai pahlawan The Reds berkat dua gol yang lesakkan ke gawang Hugo Lloris.

Liverpool yang berusaha mencari kemenangan perdana di ajang Premier League pada 2017 tampil menekan sejak awal laga. Kehadiran Sadio Mane dan Philippe Coutinho di lini depan The Reds membuat serangan Liverpool mengalir deras.

Pada menit ke-16, umpan matang Georginio Wijnaldum sukses dimaksimalkan Mane untuk membawa Liverpool unggul atas Tottenham Hotspur.

Berhasil membuka keunggulan, Liverpool tampil beringas dengan melancarkan serangan ke jantung pertahanan Tottenham Hotspur. Hasilnya, Mane memaksa Hugo Lloris untuk memungut bola dari gawangnya untuk kali kedua pada menit ke-18.

Mane hampir membuat hattrick pada menit ke-22, tetapi tendangannya kali ini mampu dimentahkan Lloris. Begitu juga dengan peluang yang didapat Coutinho pada menit ke-32.

Pada paruh kedua laga, Liverpool tidak memberikan ruang kepada Tottenham Hotspur untuk mengembangkan permainannya. Tercatat, The Lilywhites hanya mampu menciptakan tujuh peluang sepanjang pertandingan.

Tidak ada gol tambahan hingga pertandingan berakhir, Liverpool berhasil menjalankan misinya dalam meraih kemenangan perdana di ajang Premier League pada tahun 2017.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool mengumpulkan 49 poin dari 25 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sedangkan Tottenham Hotspur masih berada di posisi kedua klasemen dengan 50 poin yang sudah mereka kumpulkan.

Sumber : bola.com

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

LAINNYA