Gambar_Langit Gambar_Langit

Najib Pastikan SPC Asian Games Selesai Tepat Waktu

waktu baca 1 menit
Rabu, 8 Agu 2018 18:48 0 85 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelita Sumsel- Penjabat (Pj) Walikota Palembang, Akhmad Najib pastikan Sriwijaya Promotion Center (SPC) Asian Games 2018 di Jalan Dekranasdah selesai tiap waktu.

Betapa tidak, perhelatan Asian Games XVIII yang tinggal 10 hari lagi membuat segenap pihak terkait memastikan persiapan baik sarana dan pra sarana, infrastruktur, venue, logistik hingga sarana angkutan atlet dan official siap digunakan tepat waktu.

Kali ini, Najib memantau persiapan SPC yang akan digunakan sebagai media center jurnalis dari tingkat lokal hingga internasional.

“Ya saat ini kita pastikan kenyamanan SPC bagi jurnalis. Kita lihat juga SPC kita ini sepertinya lebih besar dari yang ada di Jakarta,” katanya sembari meninjau SPc, Rabu (8/8/2018).

Untuk itu, lanjut dia, pihaknya telah mengkoordinasikan kepada pihak terkait mengenai masalah listrik dan air agar stand by selama 24 jam.

“Kita akan berikan pelayanan terbaik bagi atlet, official dan wisatawan yang hadir di Kota Palembang. Semoga dengan pelayanan yang ada dapat membawa nama baik Palembang di dunia,” singkatnya. (rilis)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA