Home / ADVERTORIAL / Jelang HUT RI, DPRD Pagaralam Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI
Ketua DPRD, Jenni Shandiyah memimpin rapat paripurna istimewa

Jelang HUT RI, DPRD Pagaralam Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Pagaralam, Pelita Sumsel – Pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 75 didengarkan bersama dalam agenda Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Pagaralam, di ruang Sidang utama sekretariat DPRD, Jum’at (14/08).

Foto bersama jajaran DPRD, Wakil Walikota, dan Forkompimda Kota Pagaralam

Acara yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Pagaralam Jenni Shandiyah, Wakil Walikota Pagaralam M Fadli, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Wakil Ketua beserta anggota DPRD Kota Pagaralam, Sekda Drs Syamsul Bahri, Sekwan Rano Fahlesi, para asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, serta undangan lainnya.

Jenni Shandiyah, Ketua DPRD Pagaralam

Pidato kenegaraan yang disampaikan Presiden RI tersebut berlangsung di DPR RI pusat, dan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi yang juga ditayangkan di ruang rapat utama Paripurna DPRD Kota Pagaralam lantai II menggunakan layar lebar. Sebelum pidato kenegaraan terlebih dahulu Ketua DPRD Kota Pagaralam Jenny Sandiyah membuka sekaligus memimpin sidang paripurna istimewa.

Ketua DPRD Kota Pagaralam Jenni Shandiyah mengatakan, peringatan HUT RI ini merupakan momen yang tepat dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Rano Fahlesi, Sekwan DPRD Pagaralam

“Bersama kita bulatkan tekat untuk mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan yang berkelanjutan dan berkesinambungan, demi mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera,” kata dia.

Suasana Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Pagaralam, di ruang Sidang utama sekretariat DPRD, Jum’at (14/08).

Lanjut Jenni, DPRD dan Pemerintah Kota Pagaralam mengucapkan terima kasih kepada para pejuang bangsa yang telah memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. (ADV/Dede).

Bagikan Ini Di :