Gambar_Langit Gambar_Langit

Pas Di Grebek Lagi Setengah Telanjang

waktu baca 2 menit
Selasa, 17 Jan 2017 02:40 0 194 Admin Pelita

Lubuklinggau, Pelita Sumsel – Petugas gabungan yang terdiri dari Sat Pol PP,Dinsos,Dinas Perizinan,Polisi Militer dan Polres Lubuk Linggau merazia beberapa salon kecantikan di sepan.jang Jl.Garuda dan Jl.Yos Sudarso Lubuk Linggau, Selasa (16/01).

Razia ini dimulai pukul 15.30 wib, diawali di jalan Garuda Kelurahan Bandung Ujung,Kecamatan Lubuk Linggau Barat terus bergerak ke Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, disana Petugas berhasil mengamankan satu pasangan yang bukan suami istri sedang berduaan dibilik kamar.

Setelah menanyakan identitas diri pasangan tersebut petugas langsung membawa keduanya.Saat di tanya media Laki – laki berinisial RF tersebut menyangkal telah melakukan pijit plus plus bersama pegawai salon” Mulanya saya mau jemput anak,singgah sebentar sekedar mau pijit punggung dan tangan, tapi ketika baru mau di pijit tadi pintu langsung di ketuk petugas,” ujarnya.

RF berdalih baru kali ini datang kesalon itu, ia juga tetap membantah bila sengaja datang untuk memuaskan nafsunya, walau saat di gerebek ia di temukan sudah setengah telanjang.”Niatnya memang hanya pijit sebentar, tadi memang saya buka baju, tapi bukan mau itu, tapi ganti pakai baju pijat,” kilahnya.

Sekretaris Pol PP Lubuk Linggau Syafril Adam mengatakan, dari razia ini pihaknya mendapati salon yang disalahgunakan untuk hal-hal yang tidak benar. Sebab, dari pemeriksaan tim mendapati bilik-bilik berpintu di dalam salon, padahal secara aturan tidak boleh. “Itu melanggar, kalaupun dia spa atau pijat tidak boleh biliknya berpintu seperti itu, kita akan bongkar bilik-bilik itu nanti,” tegasnya.seperti yang dilansir sindonews.com

Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos) Lubuklinggau, Indra Syafei setelah melakukan razia tersebut mengatakan razia yang mereka lakukan merupakan perintah Walikota secara mendadak, menanggapi adanya informasi salin esek-esek di Lubuklinggau”Apalagi berdasarkan informasi dari masyarakat disinyalir salon – salon kecantikan dan spa sudah alih fungsi,jadi kita lakukan penertiban,”.katanya.

Dari hasil razia itu petugas mengamankan empat perempuan dan satu pria pengunjung salon yang tidak memiliki identitas diri.Mereka selanjutnya dibawa untuk didata dan di berikan pembinaan.(fly)

Sumber : tribunsumsel

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA