Gambar_Langit Gambar_Langit

Keluarga Mahasiswa Lalan UIN RF Palembang Galang Dana Untuk Palu, Sigi dan Donggala

waktu baca 2 menit
Senin, 15 Okt 2018 17:31 0 125 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Keluarga Mahasiswa Lalan (KEMALA) UIN Raden Fatah Palembang melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah.

Penggalangan dana itu dilakukan di Jl. A.Rivai tepatnya di Simpang Lampu Merah DPRD Sumsel, Minggu 14 Oktober 2018.

Ketua Umum KEMALA, Rizki Al Gifari mengatakan bahwa penggalangan dana telah dilakukan selama dua hari yang melibatkan anggotanya.

“Penggalangan dana untuk Palu, Donggala dan Sigi kita lakukan sejak hari Sabtu kemarin, dan hari ini merupakan hari terakhir penggalangan di Lapangan” ungkapnya.

Rizki menambahkan, KEMALA mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Palembang yang sudah ikut membantu duka saudara kita di Sulawesi Tengah.

“Kami ucapkan terimakasih kasih kepada seluruh masyarakat Palembang yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu saudara kita disana, semoga kebaikan bapak ibu mendapat pahala dari Allah Swt”.Lanjutnya.

Sementara itu Dewan Pembina sekaligus pendiri KEMALA, Ali Mustofa menambahkan bahwa kegiatan penggalangan dana yang dilakukan oleh para anggota KEMALA ini merupakan wujud nyata kepedulian kepada Saudara kita di Sulawesi Tengah.

“Saya apresiasi terkait aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh teman teman mahasiswa. Kita harus memandang persoalan ini sebagai persoalan bersama, tanggungjawab bersama, derita bersama, olehnya itu kita mengajak semua elemen msyarakat untuk ikut terlibat dalam persoalan Ini. Agar saudara-saudara kita di sana bisa merasakan keringanan berkat dari saluran tangan kita,” tutupnya.

Kontributor : Citizen Journalism (Rizky Al Ghifari)

LAINNYA