Gambar_Langit Gambar_Langit

Pengukuhan Pengurus, IKA FH Unsri Harus Jadi Titik Awal Membangun Solidaritas

waktu baca 2 menit
Rabu, 26 Okt 2016 17:51 0 174 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, PelitaSumsel.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (IKA FH Unsri), H Mukti Sulaiman mengukuhkan pengurusnya sekaligus mendeklarasikan terbentuknya Forum Komunikasi Sarjana Hukum Unsri periode 2016-2021, Rabu (26/10) di Gedung Tower FH Unsri Bukit Besar, Palembang

Sekda Mukti Sulaiman mengatakan, dengan kepengurusan IKA FH Unsri ini diharapkan semakin kokoh, kuat dan selalu dapat bersinergi.

“Kami akan sekuat tenaga menggalakkan dan juga melestarikan IKA FH Unsri ke depan dan forum ini juga diharapkan dapat melakukan kerjasama yang baik dengan masyarakat, seluruh sarjana hukum alumni Unsri dan pemerintah daerah yang ada di sumsel sehingga mampu mengatasi persoalan hukum yang terjadi di wilayah Sumsel,” terangnya.

Melalui forum dan kepengurusannya yang sudah terbentuk tersebut Mukti Sulaiman meminta agar momen tersebut menjadi titik awal untuk membangun solidaritas diantara alumuni sekaligus untuk mendukung reformasi hukum di Indonesia dalam upaya memulihkan kepercayaan publik terhadap keadilan dan kepastian hukum.

Sementara Dekan Fakultas Hukum Unsri, DR Febrian menjelaskan, salah satu nilai akreditasi yaitu bagaimana alumni dapat berperan di masyarakat, dan melakukan hal-hal yang mendorong agar fakultas ini dapat lebih mengedepan pembelajaran hukum.

“Menjadi suatu kesuksesan sendiri baik alumni FH Unsri dan khususnya  bagi para dosen yang mengajar saat melihat para mahasiswa jadi lebih hebat dari semua alumninya,“ ujarnya. (ril/wdd)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA