Gambar_Langit Gambar_Langit

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Resmi Dilantik, Enos-Yudha Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat 

waktu baca 2 menit
Jumat, 26 Feb 2021 19:11 0 141 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, SH MM resmi melantik dan mengambil sumpah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur terpilih periode 2021-2024, H Lanosin, ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH resmi. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan ini juga bersamaan dengan 5 Pasangan Bupati dan Wakil Bupati hasil Pilkada Serentak pada 2020 kemarin di Provinsi Sumatera Selatan. Jum’at (26/02/2021) di Griya Agung Palembang.

Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru dalam sambutannya, mengingatkan kepada kepala daerah yang baru saja dilantik untuk lebih banyak bekerja untuk rakyat, bukan banyak berada di Jakarta.

Dijelaskan HD, setelah dilantik menjadi kepala daerah, masyarakat tentu sudah menentikan kinerja pemimpin yang baru dengan harapan bisa melayani dengan baik, terutama dalam perbaikan bidang ekonomi.

“Saya ucapkan selamat. Pesan saya, silahkan bekerja untuk rakyat, jangan terlalu banyak meninggalkan daerah. Jangan banyak di Jakarta, apalagi sudah seperti tinggal di Jakarta. Masyarakat harus kita urus,” tegas HD.

 

Sementara itu Bupati OKU Timur H Lanosin, ST didampingi Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha SH usai dilantik mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat OKU Timur yang telah mempercayai nya untuk memimpin OKU Timur kedepan.

Pria yang biasa di sapa Enos ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat selama pelaksanaan Demokrasi di OKU Timur kemarin berjalan lancar tanpa ada residu.

 

“Setelah sebelumnya kita melewati tahapan-tahapan Pilkada, bersosialisasi tentang visi-misi kami, hingga kami dipilih rakyat dan sampai pada Pelantikan hari ini. Melihat semua berjalan lancar, artinya Masyarakat OKU Timur semua sudah dewasa dalam menghadapi demokrasi. Hari ini alhamdulillah pelantikan saya dan mas Yudha bersama Bupati dan Wakil Bupati lainnya hasil Pilkada Serentak 2020 di Sumsel kemarin baru selesai dilantik dan pengambilan sumpah jabatan,” ujarnya.

Sementara di OKU Timur sendiri saat prosesi pelantikan ini para pejabat mulai dari Anggota DPRD, Kepala OPD dan Unsur Forkompida menyaksikan Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan wakil bupati oku timur terpilih periode 2021-2024 secara Virtual di Gedung Paripurna DPRD OKU Timur.

“Alhamdulillah selama kita menyaksikan pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan ini tidak ada gangguan, meski ini disaksikan secara Virtual namun tetap berlangsung hikmad,” kata Sekretaris DPRD OKU Timur Kasmir Syamsuddin. (*)

LAINNYA