Gambar_Langit Gambar_Langit

Tingkatkan Pelayanan Kini Ada Samsat Online

waktu baca 2 menit
Rabu, 19 Okt 2016 08:51 0 124 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, PelitaSumsel.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Mukti Sulaiman secara langsung meresmikan Kantor Samsat Palembang 1 serta melaunching Samsat Online Provinsi Sumsel di Jalan Kapten A Rivai Palembang, Rabu (19/10).

Sekretaris Daerah Sumsel, Mukti Sulaiman mengharapkan dengan adanya kantor Samsat baru ini dapat memberikan pelayanan maksimal dan nyaman bagi wajib pajak (WP).

“Selama ini yang bayar pajak banyak namun fasilitasnya tidak memadai. Apalagi dibandingkan dengan pelayanan di Bank Sumsel Babel yang nyaman dan ramah. Oleh karena itu kita harus meningkatkan pelayanan seperti itu. Nah jawabannya ya itu dengan samsat online dan bisa drive thru,” kata MuKti.

Sekda Mukti Sulaiman juga berpesan agar menggunakan gedung baru pelayanan samsat ini dengan sebaik-baiknya.

“Berikan pelayanan maksimal dan tingkatkan kinerja sumber daya manusianya. Kalau di lapangan ditemukan pegawai yang  tidak taat berkerja secara sungguh-sungguh maka jangan ragu berikan sanksi,” tegasnya.

Sementara Direktur lalu lintas, Kombespol Tomex Korniawan mengungkapkan rasa haru dan bangganya karena telah bisa mewujudkan cita-cita masyarakat untuk membuat gedung pelayanan samsat serta membentuk sistem manajemen operasional yang baik.

Ditambahkanya, untuk itu mereka meminta dukunga dari semua pihak terutama Pemerintah Provinsi Sumsel guna terciptanya sarana yang cepat, tepat, nyaman untuk masyarakat Sumsel.

“Akhir bulan ini kita juga akan melaunching SIAPO yakni sistem pajak online. Nanti, masyarakat bisa mengecek melalui Smartphone untuk mengetahui secara detil mengenai kendaraan yang kita miliki sehingga memudahkan masyarakat,” katanya.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA