Gambar_Langit

Pakai Gambo Muba, Apriza Harumkan Kabupaten

waktu baca 2 menit
Selasa, 10 Mar 2020 12:54 0 86 Redaktur Romadon

 

Jakarta, Pelita Sumsel – Prestasi gemilang terus diraih oleh Kabupaten Musi Banyuasin. Dibawah kepemimpinan Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi nama Kabupaten Muba kembali menggaung di Indonesia.

Kali ini, Muhammad Apriza putra perwakilan asal Kabupaten Musi Banyuasin berhasil mengharumkan nama Kabupaten. Dengan menggunakan batik jumputan Gambo Muba produk unggulan khas Kabupaten Musi Banyuasin, Muhammad Apriza berhasil meraih Perfomance 2 dan Favorite SMS 2 di ajang pesona batik Nusantara yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata Indonesia, Minggu (8/3/2020) di Jakarta.

Keberhasilan ini, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemerintah dan masyarakat Muba. Dan tampaknya, Apriza pun tak kuasa mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih.

“Alhamdulillah, berkat ridho Allah SWT dan dukungan dari semua pihak, keberhasilan ini bisa diraih. Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin, Ibu Ketua TP PKK Muba Hj Thia Yufada beserta Jajaran Pemkab Muba dan masyarakat atas dukungan dan support semua. Semoga ini menjadi awal untuk menjadi lebih baik lagi,”ungkapnya.

Terpisah, Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Muhammad Apriza yang berhasil meraih Perfomance 2 dan Favorite SMS 2 di Ajang Pesona Batik Nusantara.

“Keberhasilan Apriza ini patut disyukuri dan ini merupakan langkah nyata kita untuk mempromosikan produk unggulan daerah Kabupaten Muba agar lebih dikenal di seluruh dunia. Saya selaku Bupati Muba sangat berterimakasih kepada Muhammad Apriza yang sudah menampilkannya dengan baik, sehingga mengharumkan Kabupaten Muba. Gambo mendunia Muba semakin maju berjaya,”pungkasnya.(Rill/Ron)

LAINNYA