Gambar_Langit Gambar_Langit

120 Peserta Ikuti Rakernis Bidang Intel/Pam Kodam II/Sriwijaya Tahun 2017

waktu baca 2 menit
Jumat, 10 Feb 2017 16:32 0 132 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel — Asisten Intelijen Kasdam II / Sriwijaya Kolonel Inf M. Nasrulloh Nasution, Jum’at (10/02/2017) pada pukul. 08.00 wib, membuka secara resmi Rapat Kerja Tehnis (Rakernis) Intelijen dan Pengamanan (Intel/Pam) TA. 2017 yang digelar Kodam II/Swj bertempat di Graha Sriwijaya Sport Center Jln. Merdeka Palembang.

Rakernis yang berlangsung selama 1 hari ini diikuti 120 Aparat Intelijen (Apintel) jajaran Kodam II/Swj, terdiri dari para Perwakilan pejabat intelijen dari Korem, Kodim, Satuan Tempur (Satpur), Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur) dan Satbalak jajaran Kodam II/Swj.

Rakernis Intel/Pam TA. 2017 kali ini mengangkat tema ; “Malalui Rakernis Aparat Intelijen/Pengamanan Kodam II/Swj yang Profesional, Berintegritas dan Peka Terhadap Perkembangan Situasi serta Siap Mendukung Tugas Pokok Kodam II/Swj”.

Adapun tujuan diselenggarakannya Rakernis Intel/Pam Kodam II/Swj TA. 2017 ini adalah untuk menyamakan Visi, Misi dan Persepsi terhadap permasalahan aktual yang dihadapi, sehingga diperoleh sinergitas pola pikir, pola sikap dan pola tindak dalam Pembinaan Intel/Pam di Kodam II/Swj saat ini dan di masa yang akan datang.

Pada kesempatan tersebut, Asintel Kasdam II/Swj Kolonel Inf M. Nasrulloh Nasution mengatakan bahwa, kegiatan Rakernis Intel/Pam ini untuk mencari solusi terhadap permasalahan pada pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Bidang Intel/Pam TA. 2016.

“Dengan diselenggarakannya Rakornis ini, diharapkan dapat meningkatkan kinerja aparat intelijen jajaran Kodam II/Swj, serta lebih profesional dalam menyelesaikan tugas kedepan”, tandas Kolonel Nasrulloh.

Pada kesempatan tersebut, Kapendam II/Swj yang diwakili oleh Kasi Pensat Pendam II/Swj Mayor Inf Andi Anas dan Kasandidam II/Swj yang diwakili oleh Mayor Chb Junaedi menyampaikan paparan tentang Program Kerja dan Anggaran TA. 2017 satuan masing-masing.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Pabandya Staf Intel Kodam II/Swj. Mereka juga tergabung dalam Tim Pemapar yang bertugas memberikan pembekalan sesuai bidangnya masing-masing kepada seluruh peserta Rakernis. (rill)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA