Gambar_Langit Gambar_Langit

Rutin Bayar Pajak, H. Alex Noerdin Tidak Ikut Program TA

waktu baca 2 menit
Jumat, 7 Okt 2016 18:32 0 126 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, PelitaSumsel.com – Program Tax Amnesty (TA) bagi wajib pajak (WP) pada periode I telah berakhir pada 30 September lalu dan dimulai lagi TA Periode II awal Oktober 2016. Pada periode I  Gubernur Sumatera Selatan, H Alex Noerdin tidak tercatat sebagai peserta WP yang ikut TA, apa penyebab H. Alex Noerdin tidak mengikuti program TA?. H. Alex Noerdin menjelaskan bahwa dia tidak mengikuti program tax amnesty pajak karena selama ini ia rutin bayar pajak setiap tahun. Itu sebabnya ia tidak ikut TA. “Yang jelas harta diluar negeri dak katek, tapi kalu disini lah dilaporke galo harto aku,” tegas Alex di Griya Agung, Jumat (7/10),

Walupun demikian  Alex Noerdin tetap menghimbau kepada WP  harus ikut TA bagi yang belum melaporkan hartanya. Alex Noerdin juga mengapresiasi sosialisasi yang gencar dilakukan seluruh pihak sehingga hasilnya sangat memuaskan.

“Himbauannya saya rasa sudah cukup, karena pemerintah mengingatkan berkali-kali dan apalagi  hasil tahap pertama melampaui target,” tutupnya.

Sementara itu  Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Mukti Sulaiman, saat dikonfimasi keikutsertaan ia dalam program TA  periode I, Mukti mengaku belum mengikuti, Cuma ia akan berupaya ikut pada periode II, dirinya memang telah memiliki rencana mengikuti program TA. “Oh iya, saya pasti ikut tetapi belum daftar,  nanti periode kedua yang 3 persen,” Jelasnya.  (Daf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA