Gambar_Langit Gambar_Langit

Alex Noerdin Bertemu Petani Karet Di Prabumulih Dan Muara Enim

waktu baca 2 menit
Rabu, 13 Mar 2019 20:48 0 113 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Ratusan masyarakat dan petani di Muara Enim dan Prabumulih bahagia dan bisa senyum sumringah, pasalnya Rabu (13/3/2019) Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumsel II Alex Noerdin membagikan asuransi gratis dan alat bantu pertanian kepada masyarakat dan petani pra sejahtera.

“Kami senang dengan kedatangan pak Alex kesini, beliau tetap menjadi pemimpin dan bapak pembangunan di Sumsel,” ungkap Tokoh Masyarakat Gelumbang, Asnawi.

Dikatakan, dirinya bersama warga setempat berharap Alex Noerdin bisa tetap memberikan kesejahteraan kepada warga Sumsel.

“Mendukung pak Alex jadi DPR RI kami sudah satu suara dan sepakat, beliau sudah terbukti memimpin Sumsel dan hasilnya sangat nyata,” ulasnya.

Di lain tempat yakni di Prabumulih, mantan gubernur Sumsel dua periode ini menyempatkan diri membantu petani karet ikut pelelangan di Koperasi Maju Serasan.

Tampak, mantan Ketua Bupati se-Indonesia itu membaur dan membantu petani karet yang sedang mengikuti lelang, bahkan Alex Noerdin turut membacakan harga lelang karet.

“Aku dengan petani karet ini tidak bisa dipisahkan, kalau petani karet sejahtera otomatis suatu daerah bisa maju. Kita berdoa bersama semoga harga karet bisa kembali stabil,” tuturnya.

Alex berharap, terobosan dan inovasi upaya untuk mendongkrak harga karet di kalangan petani di Muba bisa juga ditiru di daerah-daerah lain di Sumsel.

“Ya, misalnya aspal karet, itu terobosan inovasi yang sangat efektif untuk mendongkrak harga karet petani rakyat,” pungkasnya. (*)

LAINNYA