Gambar_Langit

Polisi dan TNI Siram Pasar dan Simpang Monpera Tanjung Enim

waktu baca 2 menit
Selasa, 23 Feb 2021 14:05 0 115 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Kawasan Pasar Tanjung Enim dan Simpang Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim kembali difokuskan dalam menangani pencegahan Covid-19.

Kali ini Polisi dan TNI kembali menunjukkan sinergitasnya dalam giat pelakasanaan penyemprotan cairan disinfektan Selasa (23/02) di kawasan tersebut guna untuk pencegahah dan penanggulangan bahayanya virus corona yang kini masih menghantui kalangan masyarakat.

Polisi dari kesatuan Polsek Lawang Kidul dan TNI dari Koramil 0404-05 Tanjung Enim tampak turun dengan kekuatan penuh dalam memerangi penanggulangan pencegahan Covid-19 dengan menyemprotkan cairan disinfektan dikawasan tersebut.

Tidak hanya giat penyemprotan dilakukan dikawasan Pasar Tanjung Enim dan kawasan simpang Monpera guna pencegahan Covid-19, namun giat pencegahan juga dilakukan pembagian masker maupun pemberian himbauan atau edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus corona khususnya di Kecamatan Lawang Kidul.

Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar SIK melalui Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari SH MSi mengatakan giat memerangi guna pencegahan bahayanya penyebaran virus corona terus kita lakukan dan hari ini bersama rekan-rekan TNI Koramil 0404-05 Tanjung Enim turun kelapangan dikawasan Pasar Tanjung Enim dan Simpang Monpera hingga ketempat umum lainnya dalam memerangi pencegahan penyebaran virus corona.
Lanjut Kapolsek, Sinergitas TNI dan Polri yang selama ini terjalin dengan baik akan terus melaksanakan kinerjanya dalam memerangi Covid-19,

Pihaknya berharap kepada masyarakat agar pada masa pandemi saat ini sama-sama kita menjunjung tinggi peraturan yang telah ditetapkan dan kita tegaskan untuk disiplin mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes Covid-19).

“Ya Sinergitas TNI -Polri hari ini turun ke Pasar Tanjung Enim dan Simpang Monpera dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Dan alhamduliliah giat dilaksanakan aman,lancar dan cairan disinfektan serta pembagian masker telah kita laksanakan serta kita himbau terus menerus agar warga mematuhi Prokes Covid-19,” tegas Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari, usai pelakasanaan giat tersebut.(NVJ)

LAINNYA