Gambar_Langit Gambar_Langit

Bupati Pantau Kinerja OPD Lewat Media

waktu baca 2 menit
Senin, 16 Okt 2017 17:27 0 136 Redaktur Pelita Sumsel
PALEMBANG, Pelita Sumsel – Kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba terus dibenahi dan dipantau oleh Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin, upaya tersebut dilakukan guna mengencarkan target dua tahun menyelesaikan semua persoalan di Kabupaten Muba.
“Saya akan pantau terus kinerja OPD, intinya kerja kerja dan kerja. Dan selalu memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat. Kinerja OPD ini saya pantau terus lewat pemberitaan di media, terutama media Palpres (Palembang Ekspres) yang selalu menginformasikan kinerja OPD di Kabupaten Muba,” ungkap Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin di sela kegiatan Menerima Manajemen Media Palembang Ekspres Jawa Pos Group, Minggu (15/10).
Menurut Dodi, penyajian informasi di media Palpres sangat berimbang dan akurat, oleh sebab itu bisa menjadi acuan untuk mendapatkan informasi sepuar kinerja OPD di lingkungan Pemkab Muba. “Kalau ada yang tidak beres diberitakan sebagaimana mestinya dan saya akan tindak langsung OPD yang bekerja tidak maksimal,” tegasnya.
Sementara itu, dalam kesempatan kegiatan audiensi Media Palembang Ekspres Jawa Pos Group bersama Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin turut dihadiri GM Palembang Ekspres Tri Nurwanto, Pemimpin Redaksi Muhammad Iqbal, Redaktur Pelaksana Trisno Rusli.
“Palpres berkomitmen menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang. Kami berharap sinergi dengan Pemkab Muba ini terus berjalan dengan baik,” jelas GM Palembang Ekspres Tri Nurwanto.
Ia menambahkan, berita yang disajikan Palpres diharapkan dapat mencerdaskan masyarakat dan menjadi bagian yang meningkatkan kinerja OPD di lingkungan Pemkab Muba. “Semoga berita yang disajikan Palpres bisa berguna dan mempermudah Bupati dan Wakil Bupati Muba untuk mengkontrol kinerja staf di lingkungan Pemkab Muba,” pungkasnya. (yf)

Sumber:beritamuba.com

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA