Gambar_Langit Gambar_Langit

Luar Biasa, Semangati Anggota Dandim Ikut Dorong Angkong di Lokasi TMMD

waktu baca 1 menit
Selasa, 6 Okt 2020 21:04 0 107 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Luar biasa dengan apa yang dilakukan Komandan Kodim 0715/Kendal,  Letkol Inf. Iman Widhiarto ST  ini di lokasi TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. 

Yakni, dalam rangka semangati para TNI anggota Satgas TMMD, Dandim Iman ikut mendorong angkong yang berisi adonan.  Untuk selanjutnya, di serahkan ke sejumlah tukang yang sedang menggarap proyek jalan yang menjadi salah satu sasaran fisik utama TMMD di Sendang Kulonitu.  

Dengan cara itu, Dandim Iman berharap, bisa memacu  semangat para anggota satgsa yang tengah melakukan pengerjaan jalan yang ada di Desa Sendangkulon tersebut. 

”Dengan cara itu, angota dan masyarakat juga bisa mengimbangi sehinnnga bisa menghasilkan suatu bangunan yang berkualitas yang nantinya akan berfungsi bagi masyarakat sekitar,” papar Dandim.

Orang nomor satu di jajaran Kodim Kendal itu berharap, semangat yang ditunjukan itu  semoga nantinya bisa ditiru dan dicontoh oleh anggota Satgas dan masyarakat. ”Karena pembangunan TMMD kali ini tidak lain adalah untuk mensejahterakan masyarakat,” ucap Dandim Iman. (AW)

LAINNYA