Gambar_Langit Gambar_Langit

Kapolres Muara Enim Kunjungi PLTU Sumsel 8

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Jul 2020 13:47 0 165 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel –

Kapolres Muara Enim Kunjungi Proyek PLTU Mulut Tambang Sumsel 8 2 x 660 MW. Kunjungan kerja disambut hangat Direktur Niaga PT Huadian Bukit Asam Power (HBAP), yang juga didampingi Kepala Proyek Mulut Tambang Sumsel 8 Mr Gu Qiucheng, Kamis (16/07/2020).

Direktur Niaga PT Huadian Bukit Asam Power (HBAP), Dadar Wismoko menjelaskan, kunjungan kerja Kapolres Muara Enim kali ini merupakan ajang silaturahmi dan merupakan apresiasi bagi HBAP.

“Kami mengapresiasi kunjungan Kapolres Muara Enim kesini. Selain kunker, silaturahmi pun tetap terjaga,” ujarnya.

Ditambahkan, Kepala Proyek Mulut Tambang Sumsel 8 Mr Gu Qiucheng, dengan adanya kerjasama yang baik antara Polres Muara Enim dapat memberikan dukungan stabilitas keamanan dan proyek PLTU Sumsel 8 2 x 660 MW.

“Terima Kasih untuk Bapak Kapolres yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung, serta memberikan dukungan stabilitas keamanan dan proyek PLTU Sumsel 8 2 x 660 MW,” ungkapnya.

Sementara, Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syahputra mengatakan, kunjungan kerja ini memang sudah diagendakan waktunya. Karena pandemi covid 19, kesempatan untuk berkunjung ke PLTU Sumsel 8 2 x 660 MW baru bisa terealisasi.

“Proyek PLTU Sumsel 8 merupakan proyek strategi nasional dan tentunya hal ini menjadi perhatian khusus bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam mendukung percepatan pembangunan kontruksi proyek PLTU Sumsel 8 agar selesai tepat waktu dan bisa segera mengalirkan listrik diwilayah Sumatera,” tegasnya.(sel)

LAINNYA