Gambar_Langit Gambar_Langit

Zainol Kades Sipin Timbun Jalan Kabupaten

waktu baca 2 menit
Minggu, 26 Jul 2020 19:20 0 156 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel — Kepala Desa Sipin atau Serumpun Jaya, Kecamatan Buay Pemaca Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Zainol, menggunakan kendaraan serta dana pribadi melakukan penimbunan jalan Kabupaten yang terlihat rusak serta berlubang di wilayah beberapa Desa yang ada di Kecamatan Buay Pemaca, Sabtu (25/7).

Beberapa titik jalan berlubang yang ada di timbun menggunakan batu krokos agar kendaraan serta masyarakat selaku pengguna jalan merasa lebih nyaman saat melintas.

“Semata niat ingin beramal saja,jalan yang telah berlubang ditimbun menggunakan batu krokos agar para pelintas lebih merasa nyaman ketika lewat tidak lebih, “ucap Zainol dibincangi Pelita Sumsel.

Saat melakukan penimbunan jalan Kabupaten yang terlihat berlubang di wilayah Desa Talang Padang, Kecamatan Buay Pemaca.

Terlihat juga apa yang dilakukan oleh Kepala Desa Sipin, Di apresiasi oleh beberapa pelintas

Menurut Joko seorang pelintas, selain perbuatan mulia, dengan ditimbunnya jalan yang berlubang sifatnya hanya sementara tersebut akan membuat para pengendara lebih merasa enak sekaligus nyaman ketika lewat,ujarnya.

Irvan pelintas lainnya mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Kades sipin yang telah menimbun beberapa titik jalan berlubang di daerah tersebut

“Semoga menjadi pahala serta amal ibadah bagi beliau atas kepeduliannya melakukan penimbunan terhadap beberapa titik jalan kabupaten yang telah terlihat berlubang yang ada di wilayah Kecamatan Buay Pemaca, “Pungkasnya. (DK)

LAINNYA