Gambar_Langit Gambar_Langit

Menunggu Dukungan Akbar Alfaro di Pilwako Palembang

waktu baca 1 menit
Selasa, 3 Sep 2024 20:55 0 36 Redaktur Romadon

 

 

Palembang, Pelita Sumsel- Setelah banyaknya masyarakat kota Palembang, yang kecewa atas sikap M Akbar Alfaro yang memutuskan untuk tidak maju pada pemilihan walikota dan Wawako Palembang pada 2024.

Tidak maju M Akbar Alfaro di pilwako Palembang, menjadi teka – teki kemana arah dukungan politik Akbar Alfaro, mengingat Alfaro sendiri mempunyai basis yang dukungan yang dinilai banyak.

Genta selaku jubir Akbar Alfaro menyampaikan dalam waktu dekat ini kak Akbar Alfaro, akan mengumumkan arah dukungan politiknya kepada calon salah satu kandidat.

“Intinya dalam waktu dekat Akbar akan segera mengumumkan dukungan kepada salat satu paslon Wako Palembang,” ungkap Genta saat diwawancarai, Selasa (3/9/2024).

Menurutnya, yang jelas Akbar Alfaro mempunyai investasi politik yang selama ini melalui kerja – kerja politiknya selama lebih kurang 7 tahun dan terbukti dengan data dari berbagi lembaga survei.

“Beliau (Akbar) mempuyai basis masa di akar rumput serta nilai elektoral yang tinggi dan Ketokohan terutama dikalangan milenial dan emak -emak, tentu saja kami yakin kemana arah Akbar Alfaro akan memberikan dampak elektoral yang cukup signifikan kepada calon kandidat yang akan di dukung beliau,” tutur Genta

“Sabar saja mungkin dalam waktu dekat beliau akan menyampaikan kemana arah dukungannya,” tambah Genta

LAINNYA