Gambar_Langit Gambar_Langit

Ribuan Peserta Meriahkan Jalan Sehat PWI Peduli Sumsel

waktu baca 2 menit
Jumat, 29 Nov 2019 20:31 0 92 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Ribuan warga dan pelajar bakal mengikuti jalan sehat spektakuler PWI Peduli Sumsel 2019 dalam rangka Road to HPN/HUT PWI dan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) 2020.

Rencananya Jalan Sehat akan dilepas oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi Wawako Palembang, Fitrianti Agustinda.

Jalan sehat berlangsung Minggu 1 Desember 2019 di halaman kantor Gubernur Sumsel.

Ketua panitia Marintan S.I.Kom mengatakan, kegiatan jalan sehat ini merupakan momentum dan rangkaian memperingati HPN dan HUT PWI ke-74 serta Porwada yang akan dilaksanakan di Kota Lubuklinggau.

“Untuk start dan finish jalan sehat bertempat di halaman Kantor Gubernur. Jarak yang harus ditempuh peserta  dengan rute Kantor Gubenur, Jalan Kapten Arivai, Jalan Radial, Jalan Sudirman, menuji Jalan Kapten Arivai dan kembali ke kantor gubernur. 

Nanti peserta bisa memasukkan kupon di titik yang telah ditentukan panitia yakni depan IP Jln Letkol Iskandar dan simpang Charitas Jalan Kapten Arivai.

“Kegiatan jalan sehat ini terbuka untuk umum jadi jangan ketinggallan, rebut hadiah yang disediakan” kata Marintan.

Untuk hadiah panitia telah menyiapkan ratusan hadiah menarik. Untuk hadiah utama umroh dari Gubernur Sumatera Selatan dan sepeda motor dari Wawako Palembang.

“Masih banyak ratusan hadiah menarik lainnya seperti televisi, lemari es, sepeda serta hadiah menarik lainnya. Jadi ayo jangan ketinggalan ikuti jalan sehat PWI Peduli Sumsel,” ujarnya.

Sementara sekretaris panitia Kawar Dante menambahkan, kepada mitra dan pihak sponsor yang telah ikut membantu acara ini panitia memberi apresiasi yang luar biasa.

“Untuk mitra dan pihak yang tak bisa kami sebutkan sati persatu ikut membantu suksesnya acara ini kami ucapkan banyak terima kasih,” ujar Dante. (jea)

LAINNYA