Gambar_Langit Gambar_Langit

Pamit ke Rumah Teman, Rini Sudah Lima Hari Menghilang

waktu baca 1 menit
Jumat, 26 Feb 2021 09:35 0 187 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Rini Anggraini (24), warga Jl HM Yasin, RT 27, Kelurahan Kenten Laut, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin dilaporkan menghilang dari rumahnya sejak lima hari yang lalu.

Sales Promotion Girl (SPG) rokok ini, saat pamit akan pergi ke rumah temannya dan menumpang ojek. Namun hingga saat ini, wanita berparas cantik ini juga tak kunjung pulang.

“Kasusnya sudah kami laporkan ke SPKT Polda Sumsel. Rini sudah lima hari meninggalkan rumah sejak Sabtu (20/2/2021) malam,” terang Marlina, anak Rina saat ditemui di Mapolda Sumsel, Kamis (25/2/2021) sore.

Selain melaporkan orang hilang ke Polda Sumsel, pihak keluarga juga sudah mendatangi dan menghubungi teman-temannya.

“Sudah kami hubungi teman-temannya tapi tidak ada yang tahu. Nomor telepon Rini sudah tidak aktif lagi. Sampai saat ini juga tidak tahu pergi dengan siapa dan kemana termasuk menghubungi keluarga dekat,” tutup Marlina.

Adapun ciri-ciri wanita muda ini saat meninggalkan rumah yakni mengenakan baju kaos lengan panjang warna pink dan celana panjang warna hitam. Dengan ciri-ciri fisik yaitu berkulit putih, rambut panjang sebahu. (Mella)

LAINNYA