google.com, pub-7038109890683561, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kontribusi Dibidang Pendidikan, Mega Dennie Arsan Terima Penghargaan Dari Disdik OKU

waktu baca 2 menit
Rabu, 4 Mar 2020 17:13 0 251 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu (OKU) melalui Dinas Pendidikan OKU memberikan penghargaan kepada ketua Dharmayukti Karini cabang Baturaja Mega Dennie Arsan SH.

Uniknya penghargaan dibidang pendidikan ini diserahkan didetik-detik terakhir masa kepemimpinan ketua Dharmayukti Karini cabang Baturaja Mega Denie Arsan yang diserahkanoleh Kepala Dinas Pendidikan OKU Teddy Meilwansyah SSTP MM pada malam pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Baturaja, Selasa malam (3/3).

“Penghargaan ini diberikan atas kontribusi ibu Mega Dennie Arsan di bidang pendidikan Kabupaten OKU, beliau aktif membantu dan menjadi donatur dalam setiap pelaksanaan kegiatan-kegiatan pendidikan, lomba-lomba tingkat pelajar serta aktif menajdi juri dan narasumber bimbingan teknik/pelatihan dibidang pendidikan,” Kata Kepala Dinas Pendidikan OKU Teddy Meilwansyah SSTP MM yang dibincangi via pesan WhatsAppnya.

Dengan adanya penghargaan ini, Teddy berharap dapat menajdi motivasi masyarakat untuk berperan serta dalam memajukan pendidikan terutamadi Kabupaten OKU, “ini adalah bentuk apresiasi kami untuk ibu Mega, kami berharap semoga ke depan makin banyak lagi peran serta para penggiat pendidikan dan masyarakat yang berkomitmen untuk kemajuan dunia pendidikandi Kabupaten OKU,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Dharmayukti Karini Baturaja Mega Dennie Arsan dibincangi portal ini mengaku sangat tidak menyangka atas penghargaan yang diberikan oleh Dinas Pendidikan OKU kepada dirinnya, “Ini adalah apresiasi yang sangat besar bagi saya, dari Dinas Pendidikan OKU ternyata secara diam-diam merespon setiap hal yang dilakukan Dharmayukti Karini cabang Baturaja terutama di bidang pendidikan,” ujarnya

Disinggung kontribusi dibidanhg pendidikan seperti apa yang dilakukan oleh Dharmayukti Karini Cabang Baturaja, dikatakan Mega, ada beberapa hal diantaranya kita mencoba memberdayakan anak-anak yang putus sekolah untuk diberikan keterampilan dalam mengolah barang bekas menajdi barang bernilai Ekonomi, sehingga mereka bisa mendapatkan penghasilan untuk biaya sekolah. “Syukur-syukur keterampilan ini bisa membantu perekonomian keluarga,” tuturnya.

Mega berharap dengan adanya penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi dirinya serta anggota Dharmayukti karini lainnya serta program ini bisa dilirik oleh Dharmayukti karini Pusat. “ Saya ingin organisasi Dharmayukti Karini ini bisa dikenal oleh masyarakat, bagi saya Organisasi kewanitaan ini bukan sebagai ajang hura-hura, namun menjadi motivator untuk kemajuan,” tukasnya (And)

LAINNYA