Gambar_Langit Gambar_Langit

Cinta Rosul, Mahasiswa Muba Belajar Suri Tauladan Nabi Muhammad

waktu baca 1 menit
Sabtu, 23 Des 2017 22:05 0 109 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang,  Pelita sumsel- Untuk menambah Erat rasa cinta kepada Rasulullah SAW,  Ikatan Pemuda Mahasiswa Musi Banyuasin (Immuba)  melaksanakan kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Sabtu (23/12)

Kumandang surah Yasin secara berjamaah mengawali acara yang gelar di Sekretariat IMMUBA,  antusias masyarakat sekitar sekretariat dan kader Immuba sendiri menambah ceria acara yang digelar tersebut.

Acara tersebut berjalan dengan sukses dengan dihadir oleh kakanda Rudi Apriadi Anggota DPRD sumsel selaku senior/Alumni Immuba serta juga dihadiri oleh Kakanda Karan Karnedi,S.H selaku senior Immuba dan juga dihadiri Organisasi daerah lainnya.

Rudi Apriadi mengatakan adik adik mahasiswa muba teruslah mengimplementasikan sifat terpuji baginda Rasul Nabi Besar Muhammad SAW dan kajian kajian seperti ini harus terus dilakukan ini baik untuk generasi bangsa.

Sementara itu Ketua umum immuba Amrullah juga menyampaikan bahwa acara ini salah satu bentuk usaha kita untuk menambah agar rasa kecintaan kita terhadap nabi besar kita Muhammad SAW tidak luntur mengingat sekarang ini pemuda Islam sudah hampir keluar line yang di pesankan Rasulullah SAW.

“Semoga usaha kita untuk dekat dengan Rasulullah tidak sia-sia dan sekaligus acara ini berguna juga untuk mempererat ikatan silaturahmi antar pengurus,anggota immuba serta kawan organisasi daerah lainnya.”tutup Amrullah Alumni STISIPOL Palembang. (Dj)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA