Gambar_Langit Gambar_Langit

Didukung PDIP, Eddy Santana Putra – Riezky Aprilia Daftar KPU Sumsel

waktu baca 2 menit
Rabu, 28 Agu 2024 21:03 0 26 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel- Pasangan calon Gubernur dan Wagub Sumsel Eddy Santana Putra – Rizky Aprilia mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel, yang diusung partai PDIP, pada Rabu (28/8/2024).

 

Hari ini bersama para petinggi dan kader PDI-P dan para simpatisannya Eddy Santana bersama Rizky Aprilia resmi Didaftarkan PDIP ke KPU Sumsel, dengan konvoi beragam kendaraan mulai dari becak motor (Bentor) hingga mobil bak terbuka.

 

“Saya Eddy Santana Putra bersama Riezky Aprilia, hari ini telah menyerahkan dan diantarkan PDIP seluruh dokumen kelengkapan balongub dan wagub Sumsel oleh ketua DPD. Alhamdullillah dikatakan lengkap oleh KPU tadi, tinggal verifikasi lagi kebenarannya palsu tidak, mudah- mudahan asli semua,” ungkap ESP sapaan akrab Eddy Santana Putra.

 

Dengan maju Pilgub Sumsel, ESP mengaku akan berjuang jika diberi amanat dan kepercayaan oleh Allah SWT dan masyarakat Sumsel dengan bekerja keras untuk mewujudkan Sumsel lebih baik, yakni Sumsel yang CERAH (Cerdas sehat dan sejahtera).

 

“Ini era baru, semangat baru, harapan baru dan pemimpin baru,” tegas ESP.

 

Soal status dia sebagai anggota DPR RI dari fraksi Gerindra, ia menyatakan jika PDIP mengusung kader asli yaitu Riezky, dan pihaknya berkonsentrasi pasangan diusung PDIP, dan proses selanjutnya proses politik yang dianggap dinamis dan harus bijak menyikapinya

 

“Pastinya kita mengikuti persyaratan dulu, surat pengajuan pengunduran diri (DPR RI) sudah dilakukan, itu saja,” tutupnya.

 

LAINNYA