Gambar_Langit Gambar_Langit

Satu Orang Korban Ditemukan dalam Keadaan Meninggal, Pj Bupati Sampaikan Dukacita Mendalam

waktu baca 1 menit
Rabu, 14 Agu 2024 18:52 0 26 Redaktur Romadon

 

Muba, Pelita Sumsel-Tepat pukul 4.00 WIB dini hari Tim SAR gabungan dari BPBD Muba, Basarnas, Satpolair Polres Muba, TNI berhasil menemukan empat dari enam orang tenggelam akibat ambruknya jembatan P6 Lalan yang ditabrak tongkang angkutan Batu Bara, Rabu (14/8/2024).

Menurut Kepala BPBD kabupaten Muba H Pathi Riduan SE ATD, sebanyak tiga orang ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, dan satu orang korban dalam keadaan selamat.

“Alhamdulillah, dihari pertama pencarian
tim kita menyisir area sungai Lalan hingga pukul 04.00 dini hari berhasil menemukan empat orang korban, tiga orang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia atas nama Kusdio (42 th), Hendra Hanipi (15 th), M Alansyah (15 th) dan satu orang yang selamat atas nama Samari,”terangnya.

Dan sampai saat ini, lanjutnya tim SAR gabungan masih melanjutkan pencarian untuk dua orang korban lagi. “Mohon doanya agar kedua korban tersebut juga segera ditemukan,”ungkapnya.

Sementara Pj Bupati Kabupaten Muba H Sandi Fahlepi menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Samari P.13 yang tenggelam di sungai Lalan.

“Selaku Pemerintah Daerah, kami menyampaikan turut berduka cita, semoga keluarga diberi ketabahan dan kesabaran,”tandasnya.

LAINNYA