Gambar_Langit Gambar_Langit

Kades Adinuso Reban Bersama Muspika Monitoring Vaksinasi Covid-19

waktu baca 1 menit
Kamis, 25 Feb 2021 11:05 0 128 Admin Pelita

Batan, Pelita Sumsel – Kades Adinuso Kec Reban bersama Muspika Reban melakukan pengamanan dan monitoring vaksinasi Covid 19 di Puskesmas 01 Kecamatan Reban, Kabupaten Batang, Rabu (24/2)

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 05/Reban Kapten Inf Sumargiyono, Kapolsek Reban AKP Suharsyamto, Camat Reban Purnomo dan tenaga medis dari Puskesmas Reban.

Adapun jumlah perangkat desa yang melakukan vaksinasi di Puskesmas Reban ada 44 orang, sesuai daftar yakni perangkat desa adinuso 11 orang, Padomasan 11 orang, perangkat desa Tambakboyo 11 orang, perangkat desa Semampir 11 orang.

“Alhamdulillah saya bersama perangkat saya sudah disuntik vaksin harapan saya kususnya untuk warga adinuso tidak perlu ragu ataupun cemas untuk divaksin. karena dengan adanya vaksinasi harapan saya untuk mewujudkan rasa kenyamanan, keamanan. dan kesejahteraan bersama tentunya untuk menjaga kesehatan kita agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” tutur Kades Adinuso.

Giat Vaksinasi kali ini diperuntukan kepada Perangkat Desa dan Staf Kecamatan Reban, dengan lancarnya penyuntikan vaksin sinovac, agar masyarakat tidak ragu ragu untuk menerima vaksinasi. (AW)

LAINNYA