Gambar_Langit Gambar_Langit

Mawardi Yahya : Alhamdulillah Sampai Saat Ini  Saya Sehat 

waktu baca 1 menit
Minggu, 30 Jun 2024 22:00 0 10 Redaktur Romadon

 

 

Palembang, Pelita Sumsel- Padatnya jadwal dan kegiatan balon Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, di berbagai daerah di Sumsel, membuat Mawardi Yahya sempat mengalami kelelahan saat menghadiri acara pernikahan di Desa Meranjat Ilir, Kecamatan Indralaya Selatan.

 

Diwawancarai balon Gubernur Mawardi Yahya, mengatakan pada Sabtu (29/6/2024) malam dirinya memang berasa tidak sehat, lalu paginya menghadiri acara pernikahan di Desa Meranjat Ilir, Kecamatan Indralaya Selatan.

 

“Pada saat diacara asam lambung berat naik, pas mau foto terasa kunang – kunang dan saya dibawah ke mobil, sampai dimobil sehat lagi, Alhamdulillah sampai saat ini saya sehat,” ujarya.

 

Ia pun bersyukur diberikan kesehatan, namun menurutnya kedepannya akan lebih waspada. Secara keseluruhan harus waspada, dengan dokter pun tetap koordinasi. InsyaAllah sehat seperti semula.

 

“Harapannya bukan saya saja yang waspada tapi disekitar saya juga tetap harus waspada. Besok lanjut lagi kegiatan keliling, ke Makarti Jaya. Mohon doanya agar tetap diberikan kesehatan,” tutupnya

LAINNYA