Home / DAERAH / Wakapolda Sumsel Hadiri Pelantikan Pengurus Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumsel
Wakil Gubernur Sumsel, H Mawardi Yahya yang juga Wakil Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Sumsel saat berfoto bersama Pengurus Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumsel, Kamis (16/01)

Wakapolda Sumsel Hadiri Pelantikan Pengurus Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel –  Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH mewakili Kapolda Sumsel menghadiri  upacara pelantikan Kepengurusan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumsel Palembang (16/01) di Griya Agung Palembang pada hari Kamis tanggal 16 Januari 2019.

Pelantikan dipimpin Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H Mawardi Yahya yang bertindak sebagai Wakil Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Sumatra Selatan. Acara ini juga dihadiri oleh Pangdam II/Sriwijaya yang dalam hal ini diwakili oleh Anggota DPR RI Hj Percha Leanpuri, Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Sumatra Selatan serta seluruh Pengurus Gerakan Pramuka se-Sumatra Selatan.

Terkait pelantikan pengurus Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumsel Palembang ini, Wakapolda berharap kepengurusan yang baru ini dapat lebih meningkatkan semangat untuk terus memajukan gerakan kepramukaan di Sumatera Selatan (Sumsel).

“Semoga dengan kepengurusan yg baru ini dapat kembali meningkatkan semangat untuk terus memajukan gerakan kepramukaan di sumsel khususnya dalam mencetak dan mengasah generasi muda yang disiplin, terampil serta berdayaguna agar Sumsel memiliki pemuda pemudi yang unggul dan berprestasi dalam segala bidang“, ujar Rudi Setiawan. (Arj)

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :