Gambar_Langit Gambar_Langit

Kapolda Tinjau Desa Siaga Covid 19 di OKU Selatan

waktu baca 2 menit
Minggu, 31 Mei 2020 12:56 0 106 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Kapolda Sumatra Selatan, Irjen Pol Eko Indra Heri, Minggu (31/5) berkunjung ke Kabupaten OKU Selatan, dalam rangka melakukan kunjungan kerja Ke Polres OKU Selatan serta meninjau Posko Desa Siaga Covid 19 yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

Kedatangan Kapolda Sumatra Selatan, disambut langsung oleh Kapolres OKU Selatan, AKBP Zulkarnain Harahap beserta jajaran, Bupati OKU Selatan, Popo Ali Murtopo, beserta wakil bupati, Beberapa Kepala SKPD, Dandim 0403 OKU,Ketua Komisi empat DPRD OKU Selatan.

Selain melakukan Kunjungan Kerja ke Polres sekaligus meninjau posko Desa siaga Covid 19, dalam kunjungan tersebut juga Kapolda di dampingi Kapolres serta Bupati Melaksanakan penebaran Bibit ikan juga penanaman binih Jagung secara simbolis di Desa Negeri bhatin, Kecamatan Buay Sandang Aji, sebagai langkah untuk meningkatkan ketahanan Pangan di Desa.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Zulkarnain Harapan, dibincangi Pelita Sumsel, seusai acara mengatakan, selain mengapresiasi Kinerja Jajaran Polres OKU Selatan yang baik saat ini, juga Kapolda berharap untuk keberadaan Desa Siaga Covid 19, saat ini dilanjutkan.

Untuk di Kabupaten OKU Selatan sendiri menurut Kapolres telah ada serta berdiri sebanyak 180 Posko Desa Siaga Covid 19.

“Kerja sama antara Polri khususnya Polres OKU Selatan, Pemerintah Daerah serta TNI terus diharapkan terjalin dengan baik dalam rangka penguatan keberadaan posko Desa Siaga Covid 19 yang ada di daerah ini,” ujar Kapolres.

Sementara untuk seluruh Kapolsek yang ada di Wilayah OKU Selatan, Kapolres berharap agar para kapolsek bisa bekerja dengan semakin baik, memberikan pelayanan prima sesuai dengan harapan masyarakat dibidang Kamtibmas terutama di masa covid seperti yang terjadi saat ini (DK)

LAINNYA