Gambar_Langit Gambar_Langit

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Diganti

waktu baca 1 menit
Sabtu, 22 Jun 2024 12:26 0 12 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel- Belum genap satu tahun menjadi Pejabat (Pj) Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, dikabarkan akan diganti oleh Staf Ahli Bidang Regulasi, Penegakan Hukum, dan Ketahanan Ekonomi Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Elen Setiadi.

Pelantikan Pj Gubernur Sumsel yang baru dijadwalkan pada Senin (24/6/2024) di Jakarta.

“Iya hari Senin dijadwalkan pelantikan Pj Gubernur Sumsel dan Gubernur lainnya,” kata Kepala Biro Otonomi Daerah (Otda) Sumsel, Sri Sulastri, Sabtu (22/6/2024).

Menurut Sri, Pj Gubernur Sumsel yang akan dilantik adalah Staf Ahli Bidang Regulasi, Penegakan Hukum, dan Ketahanan Ekonomi Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Elen Setiadi.

Sedangkan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni akan menjadi Pj Gubernur Sumatera Utara.

Berdasarkan surat yang beredar berbagai pejabat pemerintah provinsi Sumsel dijadwalkan hadir saat pelantikan seperti Asiten Pemerintah dan Kesra Stda Provinsi Sumsel Edward Candra, Kepala Otda Sumsel Sri Sulastri, dan pejabat terkait lainnya.

Sementara itu dari kabar beredar, nantinya Agus Fatoni akan menjabat Pj Gubernur Sumut menggantikan Hassanudin, yang kabarnya bakal menjabat sebagai Pj Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB).

LAINNYA