Gambar_Langit Gambar_Langit

Driver Ojek online Kembali Jadi Sasaran Perampok

waktu baca 2 menit
Senin, 22 Jul 2019 17:49 0 110 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Driver ojek online di kota Palembang kembali menjadi sasaran perampok. Kali ini menimpa Heri Krisman (33), ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit Pelabuhan Palembang lantaran luka tusukan yang dialaminya karena diduga dirampok penumpangnya sendiri Senin (22/7).

Ketua Unit Reaksi Cepat (URC) Asosiasi Driver Online (ADO) Rian Sumsel menuturkan, kejadian tersebut bermula ketika korban menerima orderan dari seorang penumpang pria.

“Sebelumnya pelaku dua kali mengorder ke Driver lain tapi ditolak. Lalu orderan ketiga masuk ke aplikasi korban dan kemudian diterimanya,”ujar Rian.

Berdasarkan catatan yang ada di aplikasi korban, terlihat arah orderan tersebut dari Lorong Terusan kelurahan 13 Iliir menuju ke jalan Yos Sudarso 3 Ilir Palembang.

“Saat pelaku naik motor, pelaku langsung merebut handphone korban lalu lari. Namun korban mengejar pelaku sehingga korban berhasil mendapatkan lagi handphonenya. Namun pelakunya sudah hilang jejak,”tuturnya.

Korban yang penasaran, lanjut Rian, korban bersama temannya Akbar mengajak untuk mencari pelaku. Dan korban bersama Akbar bertemu dengan pelaku tidak jauh dari tempat kejadian awal.

“Saat itu pelaku rupanya sudah siap bersama teman-temannya. Berjumlah 4 orang membawa tombak sehingga pelaku menusuk korban,”ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, korban masih menjalani perawatan intensif di RS pelabuhan dan belum sadarkan diri.

Korban mengalami luka tusukan di dada sebelah kiri dan harus menjalani tindakan operasi (YF)

LAINNYA