Home / DAERAH / Ketua PKK Lahat Dilantik Istri Deru

Ketua PKK Lahat Dilantik Istri Deru

Ketua PKK Kabupaten Lahat, Resmi Di Lantik Oleh Ketua PKK Sumsel

 

PALEMBANG, Pelitasumsel – Usai upacara pelantikan Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat oleh Gubernur Sumatara Selatan, Sore harinya giliran Ketua PKK Sumatera Selatan, Hj, Febrita Lustia Herman Deru, melantik dan serah terima jabatan Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati SHut, perode 2018- 2023. Pelantikan tersebut dilakukan di Griya Agung Rumah Dinas Geburnur Sumatera Selatan. Minggu (09/12).

 

Rangkaian acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan lagu Mars PKK, dilanjutkan dengan pembacan naskah pelantikan (SK) dan langsung acara pelantikan pengambil sumpah, serah terima jabatan dari Ketua PKK Kabupaten Lahat ke Ketua PKK yang baru, dan diisi dengan penandatangan oleh Ketua Tim PKK Sumatera Selatan dan penandatanganan oleh Bupati Lahat sebagai pembina PKK Kabupaten Lahat. 

 

Sambutan yang disampaikan oleh Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, selaku pembina Tim PKK Lahat, ia mengatakan sukur Alhamdulillah pelantikan Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat berserta Ketua Tim PKK Kabupaten Lahat, berjalan dengan baik dan sukses tidak ada satupun kendala. 

” Dengan telah di lantiknya Ketua Tim PKK Kabupaten Lahat, diharapkan dapat bekerja dengan baik dan meneruskan program- program kerja yang telah berjalan dan memberikan pelayanan dan berbakti kepada masyarakat. 

” Untuk mencampai tujuan tersebut sangatlah peting dukungan dari Ketua Tim PKK Sumatra Selatan, guna mengujudkan program- prgram yang akan dijalankan oleh pengurus PKK Kabupaten Lahat, dan dukungan dari PKK Sumatera Selatan dan kami atas nama Pemerintahan Kabupaten Lahat mengucapkan rasa terimakasih kepada Ketua pengurus PPK Kabupaten Lahat yang lama, atas berkat kerja keras bersama anggotanya yang telah berjuang memajukan Tim Penggerak PKK Lahat. Dalam kesempatan ini saya bersama Wakil Bupati Lahat dan Ketua PKK, agar dapat menjalankan pekerjaan dan selalu diberikan kesehatan, “harapnya.

Sementara dalam arahan dan sambutan yang disampaikan Hj, Febrita Lustia Herman Deru oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatra Selaten ia, mengucapkan selamat dateng kepada seluruh Ketua Tim PKK, dari Kabupaten Kota yang berada di wilayah Sumatra Selatan, yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir diacara ini.

” Dalam kesempatan ini saya mengucapkan ucapan selamat kepada Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, berserta Ketua Tim PKK Kabupaten Lahat periode 2018- 2023, dengan ini saya berharap kepad KetuaTim PKK Kabupaten Lahat, agar dapat melanjutkan program- program kerja yang selama ini berjalan, dan sering- sering berkomunikasi dengan Ketua Tim PKK tetangga,” harapnya. 

Advertisement
Bagikan Ini Di :