Gambar_Langit Gambar_Langit

Datangi Masjid Al Jihad Srijaya, Ratu Dewa: Hubungi Saya Jika Ada Masalah!

waktu baca 1 menit
Minggu, 24 Mar 2024 19:26 0 13 Admin Pelita

Palembang, Pelitasumsel.com – Pj. Walikota Palembang Ratu Dewa melakukan sholat Isya dan tarawih bersama di Masjid Al Jihad Srijaya Kecamatan Alang Alang Lebar, Jumat (23/3/2024) malam.

Melihat kehadiran dari Bapak Pj. Walikota, Ir. Komarul Zaini selaku ketua masjid mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Ratu Dewa di Masjid Al Jihad Srijaya.

“Sejak berdiri tahun 1981, dan saya sudah 2 periode menjabat, baru kali ini pejabat yang hadir yaitu Bapak Ratu Dewa, semoga ada keberkahan,” ujarnya.

Di dalam sambutannya, Ratu Dewa berharap bahwa masjid yang megah tidak hanya melaksanakan ibadah rutin, tetapi menjadi wahana untuk kemaslahatan masyarakat.

“Semoga masjid ini menjadi wahana, media syiar di dalam membahas pemerintahan, kemasyarakatan dan masalah pembangunan,” ucapnya.

Ratu Dewa juga mengajak masyarakat apabila menemui masalah bisa langsung menghubungi beliau di akun media sosial, karena dirinya cukup aktif.

“Kalau warga memiliki keluhan bisa langsung menghubungi media sosial kami, biar bisa ditindak lanjuti,” pungkasnya

“Apabila yang masih belum punya KIS, KIP, akta, KTP dan KK atau dokumen lainnya, silahkan kunjungi instansi terkait dan itu gratis,” tutupnya.

LAINNYA