Gambar_Langit Gambar_Langit

Anak Kandung Aniaya Orang Tuanya, Diduga Bedah Pendapat

waktu baca 1 menit
Selasa, 6 Feb 2024 22:21 0 37 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Diduga berbeda pendapat saat nonton debat Capres, AD terlapor telah tegah menganiaya orang tua kandungnya Marsup dan Nurmala Dewi.

Akibat kejadian tersebut, Marsup bersama istrinya Nurmala Dewi mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Kedatangan mereka untuk melaporkan anaknya berinisial AD ke pihak berwajib, lantaran anaknya diduga telah memukuli mereka berdua hingga mengalami sakit di bagian wajah.

Berdasarkan data dihimpun, kejadiannya terjadi di rumah mereka di Jalan KH Azhari, Lorong Keramat, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, Minggu (4/2) sekitar pukul 22.00 WIB.

Bermula dari mereka bertiga menonton debat calon presiden (capres) di stasiun televisi. Diduga dikarenakan berbeda pendapat, mereka pun terlibat pertengkaran dan cekcok mulut.

Kemudian, korban Nurmala Dewi mematikan televisi dan menyuruh terlapor untuk tidur. Merasa tidak senang, AD pun nekat menganiaya kedua orangtuanya hingga sakit di bagian wajah.

“Habis nonton debat capres, disuruh oleh ibunya untuk tidur. Terus ibunya matikan televisi. Anaknya langsung memukul bapak dan ibunya,” ungkap salah satu petugas piket.

Sementara itu, laporan korban telah diterima dengan nomor polisi LP/B/303/II/2024/SPKT/Polrestabes Palembang/Polda Sumsel dan akan segera ditindaklanjuti anggota piket reskrim.

LAINNYA