Gambar_Langit Gambar_Langit

Jadi Narasumber, Hafisz Tohir Apresiasi Diskusi Lintas Politika

waktu baca 2 menit
Senin, 6 Nov 2023 17:26 0 134 Putra Pamungkas

Palembang, Pelita Sumsel – Anggota DPR RI Achmad Hafiz Thohir, mengapresiasi apa yang dilaksankan oleh lintas politika karena ini bagian dari pendewasaan politik kepada publik.

“Bagaimana cara rakyat mengetahui sumber – sumber calon legislatifnya, sehingga dia tidak memilih dalam kebutaan dalam kegelapan. Maka, dari itu penting sekali caleg maupun yang sudah duduk menyampaikan apa sih program mereka, apa sih visi mereka kenapa meraka mau lanjut kenapa meraka mau masuk Kenapa dan terus sebagainya,” kata Hafiz usai diskusi Lintas Politika mengelar diskusi berjudul ‘ The Candidates’ yang berlangsung di Guns Cafe Jalan Tasik, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Minggu (5/11) malam.

Menurut Hafisz, diskusi seperti ini akan mengtahui dan motivasi orang itu caleg itu apa, kemudian misinya apa dan ini terjawab ketika rakyat bertanya kita bisa memberikan jawaban kepada itu

“Sekali kita ucapkan saudara kita bahwa lintas politika acara seperti ini memang bagus buat pendewasaan politik,”kata dia.

Sebagai anggota DPR 2 periode dia terus melakukan dorongan agar APBN dapat dialokasikan lebih besar di setiap tahun baik itu untuk infrastruktur jalan,jembatan, pendidikan, ekonomi dan lainnya.

Pemilihan Legislatif pada 2024 nanti, Lintas Politika mengelar diskusi berjudul ‘ The Candidates’ yang berlangsung di Guns Cafe Jalan Tasik, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Minggu (5/11/2023) malam.

Lintas Politika Gelar Diskusi ‘The Candidates’, Segera Go Nasional!5 Tips Gaya Permainan di Ranjang, Istri Auto Puas Meski Mr P PendekDirektur Lintas Politika Sebut Banyak Partai Politik Enggan Manfaatkan Medsos

Pada diskusi tersebut Lintas Politika menghadirkan tokoh – tokoh nasional seperti Achmad Hafiz Thohir anggota DPR RI, Eddy Santana Putra Anggota DPR RI dan terakhir calon Wako Palembang H Nasrun Umar. (Rill)

LAINNYA