Gambar_Langit Gambar_Langit

Tak Lama Lagi Tunjangan Perangkat Desa di OI Akan Segera Dicairkan

waktu baca 1 menit
Rabu, 31 Okt 2018 19:19 0 123 Admin Pelita

Indralaya, Pelita Sumsel- Kabar Gembira bagi Perangat Desa dan BPD di Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang beberapa waktu yang lalu mengeluhkan tunjangannya yang sudah enam bulan belum juga dibayar yakni bulan Juli hingga Desember 2017 dan Tak Lama Lagi akan segera dicairkan.

Hal ini yang dikatakan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten OI Trisnopilhaq Melalui ketika Kabid Pemerintahan Leddy Ismed ketika diwawancarai Selasa (31/10/2018) terkait tunjangan Perangkat Desa dan BPD yang belum cair mengatakan bahwa akan dibayar melalui APBD P 2018.

“Untuk Tunjangan Perangkat Desa dan BPD nantinya disalurkan melalui anggaran APBD P 2018 nanti dan tunjangan tersebut akan dicairkan sekitar kurang lebih satu minggu lagi. Dan pastinya tunjangan perangkat desa dan BPD yang dua triwulan yang tahun 2017 kemarin sekarang sedang diajukan dan pasti akan dicairkan” Imbuhnya.

Sementara itu salah satu Perangkat Desa di OI ketika diwawancarai terkait tunjangan perangkat desa dan BPD yang tak lama lagi akan dicairkan mengaku senang.

“Alhamdulillah kalau memang tak lama lagi tunjangan kami selaku Perangkat Desa yang sudah dua triwulan pada tahun 2017 tadi akan segera dicairkan dan jujur kami merasa senang” Katanya. (AE)

LAINNYA