Gambar_Langit Gambar_Langit

Atlet Renang OKU Timur Sukses Sabet Medali Emas dalam Ajang Porprov Sumsel di Kabupaten Lahat

waktu baca 1 menit
Senin, 18 Sep 2023 17:54 0 229 Putra Pamungkas

Martapura, Pelita Sumsel – Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Renang Ogan Komering Ulu (OKU) Timur berhasil sabet 1 medali emas dan 1 medali perunggu dalam pertandingan perdana pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV/2023 di Kabupaten Lahat, Senin (18/09).

Ketua Akuatik Indonesia OKU Timur, Ir. H. Dodi Purnama, S.T., M.M mengatakan, bahwa apa yang diraih oleh para atlet tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi Kabupaten OKU Timur.

“Alhamdulillah berkat kerja keras, kesungguh-sungguhan serta keyakinan, mereka para Atlet mampu membanggakan kita semua di OKU Timur,” kata Dodi Purnama yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dinas (Sekdin) Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OKU Timur tersebut.

Dodi Purnama juga berharap, apa yang diraih tersebut tidak menjadi suatu kepuasan tersendiri, bahkan peraihan medali tersebut diharapkan mampu menjadi suatu motivasi untuk lebih maju kedepan.

“Ini memang merupakan suatu kebanggaan, namun ini juga suatu cambukan agar kedepan Cabor Renang di Kabupaten OKU Timur ini dapat lebih maksimal lagi,” harapnya.

“Sekali lagi selamat atas peraihan medali emas untuk Cabor Renang OKU Timur,” tutupnya. (***)

LAINNYA