Gambar_Langit Gambar_Langit

Warga Diminta Melapor Jika Ada Akun FB Menggunakan Profil Wabup Asahan

waktu baca 1 menit
Selasa, 18 Mei 2021 16:06 0 102 Redaktur Romadon

 

Asahan, Pelita Sumsel – Kembali Beredar akun palsu Fecebook mengunakan profil Taufik Zainal Abidin Wakil Bupati Asahan Akun ini tentu saja sengaja dibuat oleh oknum yang tidak bertanggungjawab dengan tujuan tertentu. Sehingga diminta Masyarakat untuk melapor jika dihubungi oleh akun tersebut yang menggunakan profil Wakil Bupati Asahan. (Seperti Gambar )

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan secara resmi menghimbau agar hati-hati dan waspada jika menerima pesan dari akun tersebut atau apapun bentuknya di media sosial Yang mengatasnamakan Wakil Bupati Asahan.

Seperti yang disampaikan H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, MSi, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan bahwa sejauh ini memang belum ada korban dan kami belum menerima laporan tentang adanya korban, namun kita antisipasi lebih awal jangan sampai melakukan modus penipuan dengan mengatasnamakan orang lain dalam hal ini Wakil Bupati Asahan Seperti yang beredar saat ini dan hal ini sudah pernah terjadi beberapa waktu yang lalu.

Rahmat Hidayat juga menyampaikan, bahwa Wakil Bupati juga menghimbau kepada masyarakat jika ada yang mengatas namakan dirinya melalui pesan Messenger dengan menggunakan Akun tersebut maka tidak usah dilayani dan kalau perlu laporkan kepada pihak yang berwajib, tegas Kadis Kominfo. (Rill/RN)

LAINNYA