Gambar_Langit Gambar_Langit

Bekali Generasi Z Soft Skill Integritas, Medco E&P Gelar Youth Integrity Program 2023

waktu baca 1 menit
Senin, 4 Sep 2023 12:31 0 151 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel– Medco E&P Grissik Ltd. (Medco E&P) terus membantu peningkatan kapasitas dan potensi sumber daya manusia, khususnya putra-putri terbaik di sekitar wilayah operasi Perusahaan. Kali ini, Perusahaan mengembangkan dan membekali Generasi Z dengan kemampuan soft skill integritas pada acara ‘Medco E&P Youth Integrity Program 2023’ di Palembang, Sabtu (2/9).

Acara yang diikuti sebanyak 112 mahasiswa penerima beasiswa dari berbagai universitas di Palembang itu mendapat sambutan sangat baik dari peserta. Hal itu terlihat dengan tingginya antusiasme peserta yang mendaftar dan melebihi target Medco E&P.

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi berharap kolaborasi antara Medco E&P dan mahasiswa melalui Youth Integrity Program 2023 dapat melahirkan generasi muda berintegritas tinggi, profesional dan jujur. Melalui program ini, mahasiswa dibekali soft skill terutama di area integritas agar bukan hanya menjadi generasi cerdas, tapi juga berakhlak dan berintegritas tinggi menuju Indonesia lebih baik.

Menurut Arif, keberhasilan acara ini tidak lepas dari peran serta dan dukungan orang tua, instansi pendidikan dan masyarakat.

“Perusahaan berharap peserta mendapatkan manfaat dari acara ini dan menerapkannya di kehidupan sehari–hari serta dapat digunakan saat berada di dunia usaha,” ungkap Arif.

LAINNYA