Ketua DPC PPP Palembang Berikan Komentar Terkait Munculnya 3 Nama Calon Pj Walikota

waktu baca 1 menit
Senin, 14 Agu 2023 22:20 0 71 Putra Pamungkas

Palembang, Pelita Sumsel – Munculnya beberapa nama yang diusulkan oleh DPRD kota Palembang untuk menjadi Pejabat (Pj) Walikota Palembang terus menjadi perbincangan publik saat ini.

Hal itu nampaknya juga menjadi perhatian bagi Ketua DPC Partai PPP kota Palembang, M. Sulaiman.

Diketahui, terdapat 3 nama pejabat yang telah diusulkan DPRD kota Palembang, yakni Sekda Ratu Dewa, Dirut RSUD Palembang Bari Makiani, serta Kakanwil Kemenkumham Sumatera Selatan (Sumsel), Ilham Djaya.

Bahkan pengusulan 3 nama tersebut juga telah diserahkan langsung oleh Ketua DPRD kota Palembang, Zainal Abidin kepada Kemendagri.

“Yang pastinya siapapun yang akan menjadi Pj Walikota Palembang, kita berharap mampu benar-benar menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat,” kata M. Sulaiman, Senin (14/08).

Tidak hanya itu saja, pria yang akrab disapa King Sulaiman itu juga berharap kepada Pj Walikota Palembang yang terpilih nantinya mampu menjaga roda Pemerintahan agar tetap berjalan dengan baik.

“Dan yang terpenting adalah menjamin pelayanan untuk masyarakat agar tetap berlangsung dengan baik, dimana ke depan juga Pj Walikota Palembang akan bekerja ekstra disibukan dengan Pemilu yang sudah dekat,” tutup King Sulaiman. (***)

LAINNYA