Home / DAERAH / Mantan Anggota DPRD dari PAN Jabat Ketua Partai Ummat OKUS
Foto : ketua partai UMMAT OKUS

Mantan Anggota DPRD dari PAN Jabat Ketua Partai Ummat OKUS

Palembang, Pelita Sumsel – Mantan anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, 2014-2019 Sardianto, berkomitmen siap membesarkan partai Ummat besutan H Amin Rais untuk wilayah di Kabupaten OKU Selatan.

Sardianto yang juga sebelumnya merupakan politikus yang pernah menjabat ketua DPD Partai PAN dan terakhir sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai PAN Kabupaten OKU Selatan memutuskan untuk keluar dari PAN yang telah membesarkan namanya selama ini dan memilih bergabung dengan partai Ummat yang di dirikan oleh Amin Rais.

Menurutnya ia bergabung ddi partai Umat karena keinginan pribadinya, selain terdapat sosok Amin rais yang juga merupakan mantan ketua Umum PAN Pusat di partai Umat yang membuat dirinya tertarik bergabung serta untuk langkah juga peluang dalam berpolitik bagi dirinya di partai umat akan lebih memberi harapan kedepan.

“Partai umat adalah partai milik umat dan siap membela kepentingan umat,” katanya

Untuk kepengurusan partai di OKU Selatan, sendiri saat ini telah mencapai 50 persen telah terbentuk sebagai syarat pengesahan berdirinya partai ummat yang telah di deklarasikan di Jogjakarta beberapa hari yang lalu.

“Untuk di OKU Selatan, partai ummat terbuka untuk umum atau masyarakat ingin bergabung di partai ini,” tuturnya.

Ia juga menegaskan untuk hubungannya dengan partai PAN saat ini masih terjalin dengan baik meski dirinya telah keluar dari partai PAN saat ini.(DK)

Bagikan Ini Di :