Dinkominfo Muba Tercatat Sebagai OPD Tercepat ke 2 Sampaikan Laporan Keuangan

waktu baca 2 menit
Rabu, 26 Jul 2023 10:42 0 35 Redaktur Romadon

 

Sekayu, Pelita Sumsel- Keren, Dinas Komunikasi dan Informatika dibawah komando Herryandi Sinulingga AP tercatat sebagai perangkat daerah tercepat dan terlengkap ke dua dalam menyampaikan laporan keuangan bulan Januari tahun 2023 di lingkungan Pemkab Muba.

Pj Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi Melalui Kepala BPKAD Muba H Zabidi, SE MM secara langsung menyampaikan apresiasi kepada Dinkominfo Muba yang selalu komit, patuh dan mengedepankan prinsip Integritas, Independensi dan Profesional.

“Selamat, kami apresiasi Dinkominfo ini merupakan perangkat daerah yang tercepat dalam menyampaikan laporan keuangan SKPD. Semoga dapat terus meningkatkan tata kelola keuangan yang berujung pada peningkatan kualitas pelaksanaan tugas-tugas ASN di Dinkominfo Muba,”ungkapnya.

Kepala BPKAD Muba H.Zabidi, SE,MM juga menyampaikan apresiasi bahwa dinas kominfo meraih prestasi tercepat kedua dalam penyampaian laporan keuangan SKPD , yang pertama diraih badan penanggulangan bencana daerah. Laporan keuangan adalah salah satu parameter kinerja terutama dalam akuntabilitas pertanggung jawaban kepada publik.

Sementara, Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP menyatakan bahwa kegiatan rutin tahunan yang harus dilaksanakan dan dipatuhi oleh semua perangkat daerah di lingkungan Pemkab Muba. Dan lanjutnya Laporan ini diharapkan bukan hanya sekedar laporan rutin tapi benar-benar mampu meningkatkan kualitas laporan pengelolaan keuangan perangkat daerah khususnya Dinkominfo Muba. “Capaian ini berkat kerjasama para Pegawai ASN Para Kabid, Jabatan Fungsional dan seluruh tenaga PPPK serta Pegawai TKK a yang bekerja solid di Dinkominfo Muba, dan Kewajiban kita untuk selalu kompak dan menjalankan tugas, pelayanan dengan Maksimal dan menjalankan Program kerja Dinkominfo sesuai dengan mekanisme dan aturan yang telah ditetapkan,ā€¯tandasnya.

Senada, Sekretaris Dinkominfo Muba Hj Nurzahrawati SPd MPd mengucapkan rasa syukur atas capaian kinerja Dinkominfo. “Alhamdulillah kita
mendapat apresiasi tercepat ke dua dalam penyampaian laporan keuangan bulan Januari tahun 2023. Terima kasih Pak Kadin dan semua rekan-rekan bidang atas support dan kerjasamanya. Semoga kita selalu Solid Smart Speed dalam memberikan pelayanan kepada publik,”pungkasnya.

LAINNYA