Gambar_Langit

Mayat Sefta Diemukan di Kos, Belum Tahu Penyebab Kematian

waktu baca 2 menit
Rabu, 26 Jun 2019 20:37 0 100 Admin Pelita

Muara Enin, Pelita Sumsel – Warga  RT 03/ RW 3 Pelita Sari Kelurahan Pasar 1 Muara Enim  di hebohkan adanya  penemuan mayat seorang lelaki yang tergeletak di rumah kontrakan milik Ibu Jumi kosan kosong milik ibu Jumi, Rabu (26/06/19),

Mengetahui ada sesosok mayat yang terkapar disalah satu kosan tersebut, warga langsung menghubungi ketua RW, lurah serta menghubungi pihak kepolisian dan Babinsa kelurahan Pasar 1 Muara Enim.

Salah satu warga setempat bernama Mariyadi kepada awak media mengungkapkan bahwa peristiwa  penemuan mayat ini sekitar pukul 14.30 Wib dan berdasarkan dari keterangannya mengenali jenazah tersebut. Mayat itu atas nama Sefta Bin sarudin warga Dusun Muara Enim Kampung 04. Ketika ditemukan Sefta sudah terbujur kaku dan tidak bernyawa lagi. Masyarakat menghubungi aparat Kepolisian dan Babinsa serta perangkat kelurahan untuk melaporkan peristiwa penemuan mayat tersebut.

“Sefta bersama teman temannya dari semalam sudah kelihatan berkumpul di kosan kosong milik ibu Jumi warga setempat,” terang Mariyadi.

“Orang  meninggal di Pelita Sari RT/03 yang di ketahui  bernama  Sefta bin Sarudin warga Dusun Muara Enim kampung 04, jenasahnya sudah di bawa ke rumah Duka,” ungkap Lurah Pasar 1 Muaraenim, Mefta Rahman membenarkan.

Keterangan yang berhasil di dapat media di lapangan, jenazah tersebut bernama, Sefta Bin Sahrudi warga Dusun Muaraenim Kampung 4 Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muaraenim Sumatera Selatan. dengan bantuan pihak kepolisian dan Babinsa serta masyarakat sekitar jenasah langsung dibawa kerumah duka di kampung 4 Dusun Muara Enim. Hingga berita ini di terbitkan peyebab kemantian Sefta belum di ketahui penyebabnya. (AJ/Tim)

 

LAINNYA