PC AMK Palembang: Kegiatan Swara Kandidat Mampu Berikan Edukasi Politik Bagi Pemuda

waktu baca 2 menit
Senin, 26 Jun 2023 23:56 0 136 Putra Pamungkas

Palembang, Pelita Sumsel – Jelang Pesta Demokrasi 2024, berbagai kegiatan terus dilakukan oleh berbagai pihak guna memberikan edukasi politik terhadap masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu lembaga politik, yakni Lintas Politika Indonesia di Guns Cafe Palembang, Senin (26/06) malam.

Guna terus memberikan edukasi politik terhadap masyarakat, Lintas Politika Indonesia kembali menggelar Swara Kandidat sebagai ajang penyampaian visi misi Calon peserta Pemilu.

Bahkan, Salah satu Banom DPC PPP kota Palembang, yakni Pimpinan Cabang (PC) Angkatan Muda Ka’bah (AMK) kota Palembang yang turut hadir dalam memeriahkan kegiatan juga sangat menyambut baik terlaksananya kegiatan tersebut.

Dikatakan Ketua PC AMK kota Palembang, Rahmad Maulana bahwa kegiatan yang digelar dinilai mampu membuka mata para pemuda untuk lebih paham akan perpolitikan saat ini.

“Kegiatan seperti ini sangat mengedukasi masyarakat dan pastinya juga mengedukasi anak-anak muda kota Palembang,” kata Rahmad Maulana.

Seluruh kandidat yang hadir tersebut, lanjutnya Rahmad, diharapkannya juga dapat mewujudkan visi misi yang telah disampaikan serta dapat melaksanakan kerja elektoral di Dapil masing-masing.

“Dan kita Angkatan Muda Ka’bah kota Palembang yang diisi oleh para pemuda akan turut serta juga dalam pesta Demokrasi 2024 tahun depan,” ujarnya.

“Dan pastinya juga kita sebagai banom dari DPC PPP kota Palembang siap untuk memenangkan partai yang kita cintai ini,” tutupnya.

Diketahui, bahwa Angkatan Muda Ka’bah, atau disingkat AMK merupakan sayap pemuda Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Gerakan tersebut adalah salah satu dari tiga sayap pemuda dari partai tersebut, yang lainnya adalah Gerakan Pemuda Ka’bah dan Generasi Muda Pembangunan Indonesia(***)

LAINNYA