Gambar_Langit Gambar_Langit

Konsolidasi Menangkan Pilkada Sumsel

waktu baca 2 menit
Rabu, 13 Sep 2017 21:26 0 108 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarno Putri hari ini Rabu (13/09/2017) menghadiri Acara konsolidasi Organisasi Partai  PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan Di Palembang Sport Convention Center(PSCC).

Dalam kesempatan itu, Presiden Republik Indonesia ke-5 itu menghadiri Pelantikan seluruh organisasi sayap Partai PDI Perjuangan Provinsi Sumsel dalam rangka memenangkan Pilkada Serentak pada Juni 2018 mendatang di Provinsi Sumsel.

Ketua Umum DPP Banteng Muda Indonesia Ir. Nazarudin Kiemas menyatakan kehadiran Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri ke Sumsel dalam rangka Pelantikan Organisasi Sayap Partai Banteng Muda Indonesia Provinsi Sumsel akan memberikan spirit perjuangan bagi para Kader Muda Organisasi Sayap PDIP dalam menjalankan tugas serta kerja-kerja Partai.

“Tentu kami bersyukur dan berterima kasih Kepada Ketua Umum PDI Perjuangan karena beliau sudah bersedia datang dan memberikan arahan secara langsung kepada seluruh kader Partai di Sumsel guna untuk memenangkan Pilkada Serentak di Sumsel 2018 mendatang,” Terangnya

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD PDI Perjuangan  Provinsi Sumsel H. Giri Ramandha N. Kiemas menegaskan kedatangan Ketua Umum PDI Perjuangan di Sumsel untuk Konsolidasi dalam rangka memenangkan Pemilukada pada Juni 2018 mendatang dari 9 Kabupaten/ Kota minimal taget yang diperoleh dapat menang di 6 Kabupaten/ Kota dan Khususnya di Provinsi Sumsel.”optimis dapat didukung penuh oleh Partai untuk dapat bertarung di Pilgub 2018 mendatang,” Tegasnya (Putra)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA