Gambar_Langit Gambar_Langit

Semakin Optimis, PPP Palembang Targetkan 2 Kursi di Dapil 4

waktu baca 3 menit
Minggu, 5 Mar 2023 18:40 0 176 Putra Pamungkas

Palembang, Pelita Sumsel – Jelang Pilkada Legislatif (Pileg) yang kian dekat, kesiapan partai-partai politik nampaknya kian dimatangkan. Seperti halnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Palembang satu ini.

Dengan rangkaian silahturahmi, DPC PPP kota Palembang nampaknya mulai memansakan mesin partai tingkat PAC dan Ranting melalui pembagian SK Ranting Partai di 3 PAC, yakni Kecamatan Kalidoni, Sematang Borang, serta Kecamatan Sako Palembang.

“Ini juga sekaligus silahturahmi antar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), Ketua PAC dan para Ketua Ranting,” kata Ketua DPC PPP Palembang, M. Sulaiman di Posko Pemenangan Bacaleg DPRD kota Palembang Dapil 4, yakni Bild Yawenda, Minggu (05/03).

Dijelaskannya, silahturahmi tersebut akan terus berlanjut dan bukan hanya di Dapil 4. “Kita telah menyusun jadwal-jadwal untuk di Dapil lainnya. Dalam jadwal yang bisa segera dilaksanakan ialah Dapil 4, jadi kita dahulukan Dapil 4 ini,” jelas Imam sapaan akrabnya.

Melihat semangat para Bacaleg yang terkumpul dalam silahturahmi tersebut, Imam mengungkapkan bahwa dirinya hanya mampu mengungkapkan rasa syukur atas apa yang telah dicapainya sebagai Ketua DPC PPP Palembang.

“Ketika bersabar dan berserah diri kepada Allah, maka Allah akan mengirimkan bantuan yang mampu menambah semangat saya untuk beristiqomah membesarkan PPP,” ungkapnya.

Disampaikannya, bahwa saat ini PPP telah memberikan kepadanya suatu tanggung jawab yang luar biasa yang harus dijaganya.

“Saya berkomitmen dan yakin bahwa PPP akan kembali pada masa kejayaannya,” ujarnya.

Imam juga sangat berharap kepada para Bacaleg di Dapil 4 untuk dapat saling mendukung, mensupor dan saling berkomunikasi sehingga mampu mengamankan kursi Dapil 4.

“Dan saya juga terus sampaikan, bahwa PPP berazazkan kekeluargaan, musyawarah, serta mengedepankan silahturahmi dan adab. Jadi tidak diperbolehkan untuk saling menjatuhkan ataupun berprasangka buruk,” harapnya.

“Saya yakin, semua Caleg memiliki niat baik untuk Partai Persatuan Pembangunan,” tegasnya.

Ditempat yang sama, salah satu Baceleg DPRD kota Palembang Partai PPP, Bild Yawenda Puspa Negara SH yang juga sekaligus tuan rumah dalam kegiatan silahturahmi tersebut mengungkapkan rasa bahagianya atas rangkaian kegiatan yang digelar oleh DPC PPP kota Palembang.

“Saya sangat senang sekali, karena berada di bawah kepemimpinan Ketua DPC PPP kota Palembang. Beliau sangat kompak dan memiliki jiwa solidaritas terhadap para kadernya,” kata Bild Yawenda.

Masih dikatakan Bild Yawenda, bahwa dirinya selaku Kader Partai PPP serta Bacaleg DPRD kota Palembang akan turut berjuang dalam membesarkan PPP dibawah kepemimpinan M. Sulaiman.

“Alhamdulillah juga, setelah bersilahturahmi dengan Bacaleg lainnya semuanya kompak dan baik, dengan tujuan yang sama yakni membesarkan Partai PPP dan bersama-sama mengembalikan kejayaan PPP,” ungkap Bild Yawenda.

Sementara itu, Ketua PAC PPP Kalidoni Herman Syahri juga menyampaikan optimisnya untuk kemenangan Partai PPP kedepan melalui banyaknya antusias masyarakat terhadap Partai PPP.

“Untuk di Dapil 4 InysaAllah bisa meraih 2 kursi. Karena mesin partai sudah bergerak serta antusias masyarakat terhadap Partai PPP juga sudah terlihat bangkit kembali,” singaktnya. (***)

LAINNYA