Gambar_Langit Gambar_Langit

Rapatkan Barisan untuk Kemenangan Enos di Pilkada OKUT

waktu baca 2 menit
Rabu, 11 Nov 2020 11:18 0 118 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Calon Bupati Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) Lenosin Hamzah minta kepada pendukungnya untuk merapatkan barisan untuk memenangkan di Pilkada Serentak 2020.

“Saya berani meminta kepada para pendukung untuk merapatkan barisan menjemput kemenangan, bukan berarti saya menganggap remeh calon kepala daerah lainnya, tapi sikap menunjukkan kepada masyarakat sebagai seorang calon pemimpin harus memiliki rasa optimis dalam melakukan sebuah perjuangan,”ungkapnya di Palembang Selasa (10/11/2020)

Enos nama akrab yang dikenal masyarakat ini juga menyampaikan bahwa rasa optimisnya karena memiliki 7 program unggul yang ditawarkan kepada rakyat jika dirinya dipercaya menjadi Bupati OKU Timur.

” Saya optimis dapat meraih 70 persen dalam Pilkada di Oku Timur, karena program yang saya buat bersama tim jika memenangkan Pilkada nanti semuanya di pastikan pro rakyat,” tuturnya.

Dijelaskan Enos dengan ke 7 program unggulan dirinya mampu meraih kemenangan, karena semua program yang ditawarkan merupakan perwujudan dari Pancasila yang menghasilkan Kebhinekaan.

” Dengan ke 7 program tadi saya merasa optimis mampu meraih kemenangan dalam Pilkada Oku Timur, karena program yang kami rancang untuk rakyat merupakan bentuk perwujudan dari Pancasila yang menghasilkan Kebhinekaan,” MAJU Mulia Untuk Rakyat,” pungkasnya (RPS )

7 Program Unggulan Cabup Lenosin Hamzah

1. Mewujudkan sektor pendidikan yang MAJU dengan meningkatkan kualitas pendidikan.

2. Mewujudkan sektor kesehatan yang MAJU dengan meningkatkan infrastruktur dan pembangunan fasilitas kesehatan yang memadai

3. Mewujudkan sektor Perekonomian yang MAJU yang berbasis ekonomi kerakyatan.

4. mewujudkan sektor pertanian, perikanan, peternakan dan perkebunan yang MAJU berbasis pengetahuan serta kompetitif.

5. Mewujudkan suasana kehidupan sosial, Budaya dan Agama yang rukun aman demi mewujudkan kedamaian.

6. Mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang berkualitas melalui Sumber Daya Manusia yang profesional.

7. Mensukseskan program keluarga Sejahtera,Perlindungan anak dan difabel, memperkuat program pemberdayaan perempuan demi terwujudnya Keadilan dan kesetaraan gender.

LAINNYA